Senin, 04 Januari 2016

Demam liburan

-- Sunday, 04 January 20156-----------------------
pada malam ini yang beneran bener bener malam banget walaupun gak terlalu malam juga. *ngomong apa coba?
gua lagi terlalu excite, mksdnya terlalu overload (makin bingung anjir_-), karna ga terlalu banyak hal sih yang dibahagiain, contohnya ketemu Doi, itu biasa aja kok.. engga amit amit banget, paling rasa pengen teriak kenceng kenceng aja... ga kayak temen temen gua yang(pacaran) ga ketemu 1 minggu penuh.. itu aduh gila, biasa aja juga sih, paling paling mereka ke Stun 5 Turn *bagi cewek yang ga ngerti/sok ngerti gausah tau.. cowok juga!

oke kenapa gua bikin hal geblek ini tengah malem? soalnya tadi abis baperan (ih bener ga nih namanya baper.. gua cuman katanya doang, gatau maknanya, baper itu gimana, gatau gua :v), gua kan.. udah lama sih, baru selese nonton anime, yang judulnya Shigatsu wa Kimi no Uso, kalo di translate jadi "kamu bohong di bulan april", kalo di gawul gaulin dikit jadi gini "kebohongan lu dibulan april", itu cerita biasa aja sih, cuman nyeritain seorang Pianist yang jago banget dari kecil... namanya Arima Kousei, yang bertemu dengan seolang Violinist(itu.. mksdnya jago maen Biola) Miyazono Kaori, yang awalnya ga disangka banget, gua kira cuman mengubah masa depan Arima biar bisa bermain piano lagi, tapi emang bener sih, tapi kok Endingnya nyesek banget... sampe gua ulang ulang eps terakhirnya, hati gua itu terasa sedih gitu sih, kek pengen nangis gitu, tapi kok mata gua ga ngeluarin sedikit pun air mata... tapi kalo urusan di ejekin sampe bener bener over di sekolah/ngumpul ngumpul gitu, kok cepet bgt keluarnya (mungkin omongan mereka itu " SAMBALASAMBALABALASAMBALADO "). udah lama gua ga ngerasain yg namanya Nangis, ya mungkin apakah karena gua Laki? njir, bukan gitu sih, gua cuman ngerasa, kalo nonton drama itu, saat klimaksnya itu ga nangis itu bener bener ga menikmati banget, pengen ngulang tapi udah tau ceritanya gimana, kan makin kamfrerp gitu. :'v *apakah perlu gua tetesin obat mata dulu? Nice idea!

aduh kok gua lupa apa yang pengen gua bahas... padahal banyak lho, mungkin karena udah terlalu larut malam, jadi yaudah deh~ lagian besok gua masuk jadi salah satu pemain alat musik panting buat penampilan... dan gua disuruh maenin alat enah apalah itu namanya, pokoknya gua ngerti walopun baru megang, dan pengalamannya dari meliat dia doang... dan buat penutup...
*Picture from Anime "Shigatsu wa Kimi no Uso" dulu, biar tambah Baper lu Raji yang udah di masa depan, yang baca post ini lagi muahahahha :v


Tidak ada komentar: