Selasa, 12 Januari 2016

Besok masuk sekolah (Lagi?)

-- Tuesday, 12 January 2016 ----------------------
ahhh... besok masuk sekolah lagi... dan kira-kira minggu depan atau minggu berikutnya bakalan libur lagi. -_-
malam ini gua pengen benerin Blog, sambil ngehafal 20 kosakata bahasa arab, terus abis selese benerin Blog, fokus belajar beberapa menit (waktu secukupnya.. max 5 min :v engga becanda kok~ :3), terus abis selese, mksdnya udah yakin semuanya inget... yaudah lanjut nonton Anime "Jitsu wa Watashi wa". Schedule gua ini jangan pernah ada yg niru ya :v soalnya bener bener ga bagus... free heart teen (bacanya Prihatin), tetapi sebelum itu gua ada yang pengen gua bahas di post kali ini, gak terlalu panjang kok... santay aja, Stay Tune.
jadi gua pengen ceritain sedikit cerita saat golden week kemarin... (liburan semester kelleouiusz~) dikit aja kok.
*astaga sanggupkah kau Raji Masa Depan buat baca post ini buat nostalgia? :v

Jadi, selama golden week kemarin, kerjaan gua cuman dirumah doang... selama 3 hari ga keluar rumah (buset nih anak._.), kerjaannya cuman didepan laptop doang, terus kalo tiba tiba ngantuk, langsung ngambil air wudhu, nyatet al-qur'an.. terus kalo tiba tiba ga mood, lanjut lagi depan lappie, dan sesaat tiba tiba (lagi?) inget sekolah, langsung ngambil kain... menjahit pola ._. tanpa meninggalkan kewajiban,dan sekarang... my arm bener bener alot men :v, udah berkali kali tuh jarum ketusuk.. tapi karena gua orangnya strong jadi yah... itu mah biasa aja gitu (alay lu :v), hmmm apa lagi yah.. bingung gua :v, oh iya gua lupa.. besok bahasa indonesia ada tugas.. lupa bikin tugasnya gua :v, tapi selesain ini dulu... soalnya bikin kek gini gampang banget, tidak butuh waktu yang tidak memakan waktu (ehh, konslet?).

dan hal kampret yang gua lakuin golden week kali ini adalah... "rela relain nguras dompet demi beli Package Hero Premium "Kim Yun Seong (Trace)", padahal gua udah segel Nafsu gua buat ga beli hal hal kek gitu lagi, tapi saking kepengennya sih... soalnya harapan itu udah lama banget gua pendam... dan saat udah kebeli akhirnya gua ngerasain 2 hal.. yaitu "Seneng banget bisa kebeli Limited Edition" sama "Astaga Dragon!, Sial dompet gua nipisss!!". jadi buat cewek yang ga ngerti dan sok ngerti... gak usah tau, dan buat Player Lost Saga Indonesia (prokprokrpokrpokrpkro) inget kata kata gua ini ya... inget! Catet nih! "DON'T TRY THIS AT HOOOME!" nee ;)

sekarang hal yg lain... diliburan kemaren, hari hari gua gua abisin nonton anime doang... ga pernah sedikit pun buka buku... (kalo pelajaran aja sih kwekwke :v) jangan ditiru yah... perilaku seperti akhu ini bener bener ga boleh dicontoh, jadi animu yg berhasil gua tonton waktu liburan kemaren yaitu : "Gochuumon wa Usagi Desu ka?" (yang Season 2/Lanjutannya, belom ditonton :v) sama "Prison School" doang. dan sekarang lagi nyimak Jitsu wa Watashi wa. "APA RAJI NONTON PRISON SCHOOL?? EH RAJI NONTON LHO! WAAAHH!! HENTAI!", yah elu yang rada ga bisa liat yg gitu dikit udah koar.. (padahal sama sih gua juga, waktu awal liat previewnya, tetapi karena gua udah umur 17 taun dan barusan bikin KTP pagi tadi... jadi apa boleh buat), tuh anime ga ada unsur yang ga mendidiknya (maksud aku H sama E), itu Comedy semua isinya... ya gua setuju sih gimana pikiran cowok ke cewek itu gimana.. jadi ya gitu... dan ada banyak hal yang gua pelajari disana... seperti jangan mudah menyerah, ada scene gua lupa eps berapa... dia bilang gini "Keajaiban tidak akan datang kalau ditunggu, kita harus membuatnya terjadi", dan ada lagi scene yang bikin gua makin lemah, dan makin kasian, jadi waktu itu salah satu MC lagi jalan jalan ditaman sama gadis yang dia suka, yaitu Shingo lagi duduk ditaman, dia melihat 3 orang anak anak, 2 diantaranya lagi menindas salah satunya... dengan melempari pasir, lalu Shingo tadi datang buat menegur anak anak tersebut, terus 2 anak itu ngomong gini "soalnya dia juga yang salah, peraturannya ga boleh bermain sama cewek" lalu tiba tiba salah satu dari 2 anak tersebut berteriak "Dasar penghianat!", terus Shingo dengan lantang ngomong gini "ku bilang Hentikan!"... lalu 2 orang anak itu kaget, dan menangis seketika... dan Shingo merasa bersalah karena bikin nangis anak orang (don't try this at home), lalu ngomongin "maaf aku terlalu lantang" sambil mengusap kepala salah satu dari 2 anak tersebut, lalu ngomong lagi "Tapi, penindasan seperti itu tidak jantan, tau. Kalau memang berteman. Maafkanlah" lalu apa yang terjadi? si anak yang dibully dari 2 anak tadi tiba tiba melemparin pasir ke Shingo nya... lalu dia bilang "jangan Menakuti mereka!, ayo cabut teman teman!", lalu Shingo kaget, akan sadar sesuatu gitu... dan akhirnya dia sadar kalau dia juga begitu, dia melakukan kesalahan juga, tapi saat temennya melakukan kesalahan dianya ga maafin... Shingo tadi itu padahal di tahan lho di penjara Sekolah, karena berani mengintip para cewek mandi... yah pada awalnya itu sekolah khusus Putri dan baru dibuka juga buat cowok (dari khusus P jadi Campuran), dan yang masuk cuman ber 5 laki lakinya... lalu gara gara itu mereka di tahan di penjara belakang sekolah yang di pimpin oleh instruktur OSIS belakang.. OSISnya sadis semua men :v, tadi gua ada bilang gini kan? "tapi saat temennya malkukan kesalahan dianya ga maafin", ga usah gua ceritain ceritanya gimana, langsung detailnya ajah (takutnya nih post kepanjangan), jadi salah satu siswa yang dipenjara itu, yaitu Kiyoshi, ada niat untuk kabur keluar sekolah demi menepati janjinya buat menemani cewek yang dia kenal buat nonton pertandingan SUMO, namanya Chiyo (adiknya Ketua OSIS) dengan dibantu teman 1 penjaranya yaitu Takehito, buat suksesin misi kaburnya, tapi dengan syarat "Beliin gua Figure Thee Kingdom :v *ngakak gua", dan pada akhirnya setelah berhasil kabur, tiba tiba hal buruk terjadi... mereka pulang dengan masang muka sedih saat pertandingan berlangsung, kenapa? karena si Chiyo ga sengaja liat isi tas yang dibawa Kiyoshi, dan isinya ternyata bajunya Chiyo... soalnya cara kabur dari Sekolah itu cuman ada 1, yaitu cosplay jadi cewek terus lari keluar sekolah lewat gerbang depan, dan pada akhirnya, tuh baju ketauan lalu si Chiyo nya kabur, dan Kiyoshi tadi balik lagi, tanpa lupa ngebeliin Figurenya (hebat banget... padahal lagi dimasa ambang kehancuran gitu... galau :V). terus abis nyampe ke sekolah, eeh ternyata ketauan, kalau yang kabur buat ketemuan tadi itu beneran, soalnya si Chiyo itu waktu nonton pertandingan sempet ngajak Selfie terus foto itu di kiim ke kaka sama ayahnya (kakanya Ketua OSIS Belakang, dan ayahnya Kepala sekolah yang otak voqep). dan setelah ketangkep, jadi Masa tahanannya ditambah 1 bulan (kalo ga salah, kalo salah berarti jadi 4 bulan), jadi mereka makin lama dipenjara... lalu Shingo tiba tiba memukul Kiyoshi, lalu Shingo ngomong "gara gara kamu, kita semua kena getahnya!" dan pada akhirnya dia sampe denger kata 2 anak tadi itu belum maafin si Kiyoshi itu, kenapa Shingo bisa keluar Tahanan padahal teman temannya di Penjara? karena dia menjual info info temn temen nya kesalah satu OSIS belakangnya, demi menjalankan Operasi Pengeluaran Laki Laki (yang disebut oleh ketua Osisnya "Opearis OPL", Operasinya double kan? :v). akkh mudah mudahan kalian semua ngerti :v bagi yang ga ngerti dan sok ngerti, silahkan nonton animenya sendiri, kalian bisa download atau minta dari temen temen Otaku di Sekolah kalian :v. beneran deh gua nonton nih Anime selalu berpikir.. "gimana yah caranya keluar dari penjara" gitu deh jadi nya. ahhh udah lama gua ga menikmati Anime... pelajaran ini... alhamdulillah~

dan asal kalian tau yee... gua juga nonton K-Dr*ma :'v, ini gara gara kaka gua, yang ngasih liat salah satunya yg bikin gua penasaran sampe pengen liat liat lagi, dan sekarang kalo K-D itu gua lagi nyimak Hi! School lop on. anjir kok malu malu gitu gua -_-, belom selese juga gua nonton itu, baru nyampe eps 9. soalnya nonton 1 Eps K-Drama itu = 4 Eps Anime. 3 eps = 12 Eps/Kelar 1 Anime. kan lebih cepet anime, tapi lebih nyesek Drama T_T, tapi masih belum ada drama yang lebih nyesek dari pada anime "Plastic Memories", itu yang bener bener favorite gua. yaudah semoga semua tontonan... cepet tamat semua Aamiin. (dan tidak lupa juga, semua hafalan, Pr, dan tugas).

udah deh gitu ajah :v, kalo di paksain bahas Doi, kirakira 3x dari panjang post kali ini kayaknya :v
yaudah.. Bye-Bye :v semoga Masa SMA Kalian (Bagi yang lagi SMA) Menyenangkan.

Tidak ada komentar: