Minggu, 21 Februari 2016

heh. Kamfungan!

-- Sunday, 21 February 2016 ----------------------
1 akwkakwk moment gua hari ini yang bener bener gua pikir kalo gua beneran kamfungan. :v
Seperti kata temen gua yang bikin Perkumpulan kecil kecilan dulu, kalo ga tau apa apa,
Walaupun dikiiit aja, langsung dibilang "khamfong~", ngakak bgt gua, Rur mana lu Rur :v


dan hari ini tadi, gua beli sebuah pensil (buset hampir aja gua salah tulis tadi :v, et jangan coba plesetin!), iya hanya sebuah pensil, tapi bukan pensil biasa... (biar kek di bioskop-bioskop gitu :v), yaitu Pensil Mekanik, (bisa dilihat dari ngomonginnya aja udah norak banget :v *heh. Kamfung!), iya, hari ini tadi aku barusan beli, di toko seperti biasa, dan pada kesempatan itu, aku memilih Faber-Castell, kenapa? karena waktu gua SD, kalo merek itu, coretan pensil tersebut, kalo dihapus pake penghapus dengan merk yg sama, itu hasil kek ga ada kenapa napa, udah kek buku baru gitu (SD Logic), tapi sekarang mah, aku pikir pengen merk apa kek sama aja~.

nah jadi abis pulang itu, gua agak seneng seneng gitu (seneng senengnya ga mirip seperti dibalesnya sms sama doi), waktu aku buka, dengan pelan, harus bener bener rapi, tapi karena robek dikit, yaudah gua sobek aja sekalian :v. dan setelah gua coba, hasilnya memang jauh beda sama pensil yang ga otomatis, kalo pensil yg sering dipake dari kecil itu, perlu rautan kan? dan yang sialnya lagi, sering patah, tapi kalo yg mekanik ini, lumayan nyaman sih, cukup halus.(karena aku milih yang 0.5, itu lebih kecil). nah, kalo yang pensil mekanik ini, selain hasilnya cukup memuaskan bagi beberapa pengguna (contohnya aku sendiri), dan ini ga pake rautan lagi. ini cuma perlu reload, di isi ulang doang, isinya pun lumayan kecil untuk yg ukuran 0.5, lebih kecil dari lidi kayaknya, nah pada saat Reload itulah, awkakwkaw moment gua dimulai :v.

gua ga tau gimana cara nge reloadnya :v *ah malu maluin lu
gua pencet pencet terus bagian atasnya biar isinya keluar terus sampe panjang banget, terus gua tarik sampe keluar, ternyata masih ada lagi, dan ternyata muat 3 didalamnya(masih kamfungan), dan aku pikir kayaknya itu bisa nampung banyak deh, saking bingungnya gua ga bisa nge reload, gua pun akhirnya mencari tau di google, gua ketik "cara mengisi lead pensil mekanik", dan isinya cuman berbagai macam lapak penjualan pensil mekanik dengan berbagai merk -_-, terus gua cari di youtube, akhirnya dapet, dan aku coba praktekin, tiba tiba patah~ T_T. aku coba lagi, terus berhasil, aku masukin lagi, berhasil lagi... dan akhirnya gua teriak teriak ga jelas.. kawkaaw goblok bgt sih, kamfungan lu :v


dan berakhirnya cerita singkat awkawkawk moment pada hari minggu, tanggal 21 februari 2016, sekitar jam 5 sore tadi. Salam, Redaksi.

Tidak ada komentar: