Kamis, 25 Februari 2016

Hanya sebuah harapan kecil saat ini

-- Thursday, 25 Februrary 2016 -------------------
saat ini, anggap aja aku seperti anak kecil, yang hanya memikirkan kesenangan diri sendiri (seperti anak TK gitu).

Yups.
saat ini aku banyaaak bgt sesuatu yang aku pengen miliki selain doi.
nih aku sebutin ya satu satu:
1. PC/laptop

yang paling pertama dan paling utama yaitu, PC atau kalo engga laptop yang lumayan bagus, pokoknya yang bisa dijadiin buat Gaming. itu kalo bisa kek gitu, berarti ngerjain tugasnya pasti makin semangat. yaah~ walaupun aku udah punya laptop saat ini, yang lumayan sanggup mainin game keseharian ku. aku sangat bersyukur karena aku bisa mensyukuri hal tersebut, sampe sampe aku ga pernah kepikiran buat ganti laptop atau sebagainya. walaupun ini adalah harapan pertama, yah paling cuman buat jaga jaga, siapa tau tiba tiba besok laptop gua tiba tiba ada orang yang lelang. terus di ambil, jadi ya gua beli yg baru lah :v

2. Gadget
gadget yang gua tau cuman seperti android atau tablet, dan hal sejenisnya, dan aku pun juga ga terlalu mengharapkan hal ini, karena aku sudah memiliki 2 hal tersebut. yaah walaupun masalahnya masih sama kek diatas, mksdnya itu.. bisa sih bisa di manfaatin, tetapi buat mengakses semua pembaharuan itu beh, hangnya luar biasa. lama banget nunggu nya baru ngerespon. dan kalo tabletaku, aku hanya butuh tablet yang memiliki ram yang lumayan tinggi, yah minimal 1 atau 2 Gb lah :v. dan kayaknya android samsung aku ini udah ga guna lagi, soalnya udah serba lambat, buka menu aja butuh beberapa detik, jadi apa boleh buat, hp itu cuman aku jadiin Alarm sama SMSan doang, kalo masalah sosmed itu hanya di tablet. yaudah. aku ga terlalu berharap juga sama yang ke 2 ini, karena aku sudah memiliki hal tersebut. yang alhamdulillah bisa aku pake dengan nyaman saat ini, walaupun agak sedikit lambat responnya kek tadi, sama memorinya agak kekecilan... kan saat ini memori 2 gb itu bener bener ga cukup kan? mksd aku itu memori internalnya, kalo external mah aku juga banyak. sanggup nyimpen 9 film~ :v. jadi seperti itulah~

3. Alat musik.
sangat banyak alat musik yg pengen aku miliki secara pribadi, seperti Guitar, Bass. dan dulu... udah lama sekali, waktu aku MTs, aku pengen banget punya Keyboard Piano sendiri, tapi aku ga pernah meminta sedikit pun sama orang tua ku, karena aku memang orangnya gitu, kalo abis minta sesuatu itu pasti nangis. ibaratnya itu seperti hanya membuang buang duit ortu untuk hal ga penting. dan saat itu... paling aku menanyakan kepada ayahku, "yah, kira kira harga Keyboard Piano itu berapa ya?", dan pada saat itu aku yakin ayahku pasti memfikirkan nya "pasti aji pengen dibeliin". hanya saja aku ga pengen bikin beban orang tua, yaah walaupun menurut ku saat ini bagus sih, cukup terlihat mulia untuk membelikan sesuatu kepada anaknya demi kebahagiannya. tapi saat ini aku sudah berfikir. jadi tenang saja, aku tidak akan meminta hal yang engga engga. yah paling minta beliin alat alat sekolah doang.

4. hal ga penting lainnya.
ada banyak hal yang benar benar ga penting yang pengen aku beli, seperti Tablet grafik, aku selalu ingin menjadi komikus akhir akhir ini, aku selalu merangkai sebuah cerita untuk memulai cerita disebut, dan berniat memasukannya di webt*on. hanya saja, aku tidak terlalu ingin membeli hal tersebut, mungkin karena uang ku yang kurang, yang membuat semangat ku untuk menjadi komikus menghilang, dan beberapa hari yang lalu, aku pergi ke toko yang jual jual alat tulis sekolah gitu, aku beli pensi mekanik, gara gara aku liat temen aku di sekolah, dia menggambar suatu karakter menggunakan pensil tersebut, dan aku tanya "kamu beli itu dimana? di daerah sini ada ga?", lalu dia jawab "ga ada, kalo ke Banjar pasti ketemu". tetapi ternyata ada juga di daerah sini. waktu itu aku kegirangan, aku beli tanpa peduli harganya (harganya itu Rp 18.000), aku pulang dengan muka yang kek matahari di film teletubies, dan menggambar sesuka hati ku, dan aku mungkin juga bisa membuat suatu komik seperti yang lainnya, jadi tingga aku gambar, aku scan, aku edit, dan yaudah~ tinggal post.

sebnarnya ada banyaaak bgt di bagian 4, tapi aku hanya menuliskan yang bener bener aku pengenin aja. soalnya di indo sama luar negri itu beda, di luar negri waktu SMA kita sudah harus punya pekerjaan, cari uang sendiri buat diri kita sendiri, jadi ga bergantung pada orang tua lagi. tapi disini beda, aku sih pengen juga kerja, tetapi selalu saja keraguanku melemahkan suara hatiku untuk berbicara, kurang nya kepercayaan diriku ini yang membuatku terdiam dititik yang sama. dan pada saat ini yang hanya bisaku lakukan hanyalah Menabung.

Menabung itupun kalo udah 1minggu atau 2minggu, pasti isinya kepake dikit :v buat kepentingan pribadi yang ga penting penting banget, seperti beli makan yang ga pernah dicicipin seumur hidup.

dan Btw, aku pun saat ini sudah memfikirkan, rumah aku kek gimana nanti kalo udah bisa bikin sendiri. aku tau itu masih lamaa banget yang ga usah terlalu dipikirin saat ini, tetapi malah aku rangkai. aku tau sih, cara aku mendapatkan semua di atas itu hanyalah 1, yaitu Belajar dengan Giat, untuk mendapatkan nilai yang bagus. udah itu aja, terus ngembangin potensi diri, biar kerja nya waktu gede bisa professional. 

aku memang menyedihkan ya :'v
pengen ini itu, tapi saat ini aku malah males belajar.
nah temen temen, inilah namanya Penyesalan, penyesalan itu ga mungkin di awal. pasti selalu di akhir, dan saat penyesalan itu terjadi, pasti pikirkan lu seperti ini "ah kenapa dulu gua ga begini, ga begitu, pasti saat ini gua bisa seperti ini dan seperti itu". kalo aku sih, udah sadar dari lama sih, tetapi kalo kitanya Males, ya udah, itu obatnya ga ada, kecuali suatu Paksaan datang, mungkin kata males itu bisa disingkirkan dengan paksaan.


ahh post kali ini gua terlihat bijak ya? perasaan ga bijak sama sekali deh (emang ga bijak gebleeek~)
ya udah(ih makin ga jelas aja), eeh btw, di post kali ini aku terlalu sering menulis kata Aku, jadi kadang malah ketulis Aku sama Gua :v jadi ada 2 macam, nah di inget aja ya, kalo aku nulisnya pake AKu berarti aku lagi serius, tapi kalo gua pake kata gua di post itu, mungkin aku cuman ngelawak suatu hal yang kada ada letak ruang untuk sang "Lucu".

*hanya post yg awalnya sedikit menyedihkan dan makin kebawah makin ga jelas.

Tidak ada komentar: