Senin, 29 Februari 2016

Lagi Lagi Libur ("-,-)

-- Monday, 29 February 2016 ----------------------
libur lagi libur lagi~sebenernya seneng sih, tapi yang ga senengnya ya itu... tugas aja banyak :v
dan liburan kali ini lumayan panjang, dari besok tgl 1 sampe tgl 16~ 
dan gua inget banget ke jadian gblk gua waktu pengen pulang tadi :

Scene 1 : gua dari kelas gua sendiri berjalan menuju tempat yang seperti biasa (arah pulang)

Scene 2 : lalu... embak-embak yang jualan nasi ngomong. "dek, masuk sekolah tanggal 17 kan?", dan aku malah jawab... "engga, liburnya sampe tgl 16..." terus malah dijawab.. "ooh sampe tanggal 16"..

Scene 3 : gua baru sadar waktu di pertigaan abis warung tadi... "eh tadi orang ngomong apa yaa? :v "

Scene 4 : akhirnya gua sadar, gua telah membohongi embak embak tersebut. matilah aku.

-The End-

gua beneran ga enak men... T_T entar kalo udah masuk sekolah minta maaf nya...
huuh, btw... kelihatannya, hubungan gua sama doi makin ga jelas, menurut gua sih emang dari awal udah ga jelas, jadi ya... gitu deh sampe akhir.

oh iya, sekarang tgl 29 februari ya? woow, kebetulan tahun ini kita berada di tahun kabisat 2016, yang terjadi setiap 4 tahun sekali, dan jumlah hari selama 1 tahun kalo di itung, hasilnya genap 366 Hari :3 jadi kalo ada orang yang lahir tanggal segini, berarti Hoki sekali, atau itu kawinan atau apa kek, dalam artian ultahnya di raya in tiap 4 tahun sekali :v. Dan buat kalian semua yang baca... 

~Happy Lead Year 2016~ yaa ^^
~ 29 February 2016 ~

Tidak ada komentar: