Senin, 14 Maret 2016

Liburan (4 Days Left)

-- Monday, 14 March 2016 -------------------------
Halo....
liburan tinggal 4 hari lagi, yaitu dari hari ini terus selasa, rabu dan kamis, jumat baru masuk sekolah
udah lama banget ga masuk sekolah, lama bgt liburnya, gua yang begitu kangen sama sekolah, temen temen dan beberapa makanan yang sering aku beli disana. dan juga pastinya Guru guru yang disana juga pasti kangen sama murid muridnya, terutama kangen sama Tugas tugasnya aja deh kayaknya...


btw, sepanjang liburan gua ga pernah ngeposting ya? :v
ya itu gua sibuk bgt, ngabisin stock anime, catet al-qur'an, terus kalo udah 1 lembar, nyimak lagi, ngantuk lagi, catet lagi... ini kebiasaan geblek bgt.


dan post ini yang pertama di bulan Maret ya. hmmm bertepatan dengan Ultah Sister gua lagi. Nice~
Happy Birthday My Sister. i hope all positive for you always~ 


kayaknya untuk mengakhiri liburan kali ini, gua pengen nya sih ke kolam renang :v kwkw
walaupun awal liburan juga udah di abisin di kolam renang juga... soalnya gua pengen lagi sih~ seru banget, dan kemungkinan di akhir ini orangnya bakalan makin banyak yang ikutan. jadi makin seru, tapi semua itu ga bakalan gua jalani dengan tenang kalo catetan gua belum kelar :v


udah ah... ngapain gua bikin post :v kelarin catet dulu! 

Tidak ada komentar: