Kamis, 24 Maret 2016

suasana UTS 2016

-- Wednesday, 24 March 2016 ----------------------
. . . capek :v
ulangan tengah semester ini, yakin banget ada yg nge remedi.
soalnya waktu awal awal udah mulai ga yakin aja... bikin bingung dan ragu (oh Right? oh Right~)

jadi apa boleh buat, aku jawab semuanya dengan seluruh kemampuan yang aku punya dengan penuh kejujuran~

saat ini aku lagi jaraaaaaaaaaaang bgt buka blog, biasanya sih liat liatin blog juga~
karena sekarang jadwal belajar disekolahku makin ketat, makanya menata ulang waktuku.

aku pikir waktu di Sekolah ini... udah seperti sebuah cerita gimana yah
pokoknya gini...

"Reached min-digit"
Semua di mulai ketika Aku berada di suatu Dunia yang cukup mencekam. lalu ada orang 2 Ksatria, yang di sebelah kiri yang bernama "Glory" dan yang di sebelah kanan "Fiasco". dan agar masa depan yang cerah menjadi kenyataan, maka aku harus membantu "Glory" dan juga menjemput "Deary". sembari aku membantu Glory melawan Fiasco untuk mendapatkan Deary, kami ber2 juga dikejar kejar anjing peliharaannya Fiasco, yang bernama "Epoch", dan juga aku sendiri selalu dihalangi oleh "Geemu" dan "Draobdrac" untuk membantu Glory. dan dunia itu akan berakhir seketika, jika aku berhasil menyelamatkan "Deary".

Aku = Usaha
Dunia = Lingkungan Sekolah
Glory = Kesuksesan
Fiasco = Kegagalan
Deary = Angak Minimal
Epoch = Waktu
Geemu = Game
Draobdrac = Tontonan Film (ex: Anime, Drakor)

bagi aku sih gitu :v
kalo aku ga bantu Glory untuk mengalahkan Fiasco, kemungkinan aku akan dihantuinya didalam gigitan Epoch...

sebenernya ini adalah Story yang aku buat ketika dengerin suatu penjelasan dari Pelajaran PKN... dan entah kenapa aku malah mikirnya jaaauuuuh bgt kesini, dan lagian aku juga udah bikin characternya :v tapi males, aku kurang percaya diri sama hal ginian, jadi cukup aku dan God Only Knows. udah dulu... Jaana~ matta ne~

Tidak ada komentar: