Rabu, 13 April 2016

cek blog

-- Wednesday, 13 April 2016 ----------------------
hmmm... makin berdebu aja ini blog ._.
aduh...
gua makin bingung...
oh iya salah... (ralat)
aku makin bingung... (kenapa diralat?, soalnya sekarang aku jarang banget nulis kata Gua sebagai Subject diri sendiri. dulu sih "Gua" sekarang "Aku", soalnya kalo aku terapin di Daerahku, hal tersebut terasa sedikit Alay~, soalnya aku di daerah Kalimantan *smile*)


iya. sekarang aku makin bingung pengen di isi apa lagi blog aku ini, soalnya beberapa hari yang lalu, ketika aku punya suatu cerita, dan ketika aku pengen membekukan cerita tersebut di blog ini, tiba tiba saja beberapa Tugas dan hal yang lainnya menyerang ku, dan karena itu lah, aku jadi jarang nge post sekarang, dan menurut aku sih bagus juga, soalnya sekarang aku sudah kelas 11 yang ga lama lagi (sekitar 2bulan lagi) bakalan ke Kelas 12. Jadi... apakah blogku ini bakalan makin sepi dari pada kemarin?

Saaa! Aku pikir Tidak!, soalnya di kelas 12 tersebut, paling tidak aku bisa memperbaharui Blogku ini setiap hari Minggu, karena saat kelas 12 tersebut, aku sudah pensi dari Organisasi OSIS :') *sayonalaaa*. nah jadi masalahnya itu aja, semua waktu luangku sebenarnya sudah di borong oleh Mission OSIS semua, dan Misi terakhir untuk mengisi waktu luangku selama kelas 11 ini adalah Acara LDKS, setelah itu... nganggur deh setahun di sekolah :v, mksdnya ga ikutan organisasi lagi, yang awalnya kelas 10 aku masuk Pramuka dan yg lainnya, dan sekarang aku nyerah, soalnya ga kuat aku ngeladenin orang orang yang menurut aku itu.... ahh pokoknya egois bgt~. kan waktu kelas 12 itu kalo ga salah gapapa ga ikut ekstrakulikuler, tapi keknya itu berlaku cuman dari Semester 2 deh -,- (yaah nunggu 6 bulan lagi), dan aku bakalan serius belajar keknya.. dan waktu bersenang senangku sudah sangat terbatas...

oh iya, waktu aku masih sedikit rada bocah bocah gitu, sampe sampe bikin Fanspage di FB buat ini Blog, dan makasih bgt yg Nge Like :v walaupun ada 8 Account Cloning aku yang ngelike tuh Fanspage (kasihan sekali.. watashi), dan juga yang udah... apa yah namanya.. pokoknya semacam Follow gitu, tapi lewat Blogger atau Google+... wah untuk hal kek gitu, aku berterima kasih banget... kalo sampe gitu aku ga ada habis habisnya buat bilang Terima kasih... 1x lagi, Terima kasih :)

Oke, sekarang buat yang ngaku dirinya Wibu atau Otaku, atau bahkan di akuin orang (kek aku)
sekarang aku pengen ngasih tau List Watching Anime ku buat musim Spring 2016 ini :)
1. Gakusen Toshi Asterisk 2
2. Re:Zero kara Haijmeru Isekai Seikatsu
3. Boku no Hero Academia
4. Kuma Miko
5. Mayoiga
6. Sakamoto Desu ga

7. Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge
8. Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta
9. Koutetsujou no Kabaneri
10. Niji-ro Days

buanyak banget bukan? :v
padahal sisa Harddisk tinggal 6 GB, yang kalo ga salah cuman muat nyimpen 8 Anime 12 eps, dan mudah mudahan itu muat muat aja...

asal lu tau aja ya, anime itu aku bikin referensi buat motivasi hidup biar lebih berwarna...
seperti kata mereka... "dengan nonton Anime, aku bisa merasakan apa yang belum pernah kurasakan, dan langsung bisa mempelajarinya tanpa bosan sedikit pun. -Para Wibu-"

aku berpikir, andai aja ada di zaman sekarang ini, beberapa cartoon yg cukup mendidik, seperti waktu gua SD kalo ga salah, atau SMP, waktu itu di Spacetoon, namanya apa yah? pokoknya sekolah keren gitu, yang naik Bus yang bisa berubah jadi apa aja, bahkan banyak membahas tentang pelajaran Ilmu Alam gitu... pokoknya gitu, ada tulisan Bus School gitu :v lupa astaga :v

udah dulu deh...
keknya mulai membahas hal yang ga penting lagi...
Bagi kalian~ tapi bagi gua ini mah... Suatu kesenangan serta pembelajaran :)
yaudah, sampai jumpa~

Tidak ada komentar: