Minggu, 24 April 2016

cuman ngasih tau

-- Sunday, 24 April 2016 -------------------------
ngasih tau... iya, cepetan ambil piring.
hallo-hallooo....
nah, kan.. mumpung hari minggu. awali pagi harimu dengan yang... pokoknya jangan yg aneh-aneh.
hari ini seperti yang aku bilang di atas tadi... cepetan ambil piring.
aku cuman pengen ngasih tau bahwa nanti, kemungkinan yaah di awal bulan Juni atau ketika Minggu pertama Bulan Ramadhan nanti aku bakalan membuat program baru di blog aku...
yaah mudah mudahan bisa selalu diterapin, dan aku pengennya full Ramadhan sih kalo bisa active nya.
yah walaupun ga penting penting banget :v soalnya cuman cerita cerita doang,
tentang "apa yang barusan terjadi hari ini tadi?" dan juga "hal apa yang kamu rasakan selama hari ini tadi?"

jadi.. seperti gimana yah, hal ga penting gitulah jadinya...
jadi programnya cukup sederhana, seperti ngelanjutin Weekly Night Moment tiap malem minggu, atau Story of Today jika ada sesuatu yg menarik di hari itu, dan juga Happy Weekend di hari minggu(contohnya seperti post ini), yang dimana di 1 minggu itu ketika akhir pekan, aku harus milih, jika aku post Weekly Night, maka aku ga post Happy Weekend, begitu juga sebaliknya. Aneh bgt jadinya :v

Dan aku juga pengen memperbaharui tampilan Blog aku, biar lebih terlihat 2k16 gitu.. mungkin yg harus ku perbaiki itu semua Tab yg di atas itu, seperti penyusunan Moment biar lebih mudah lagi... 
dan malah nge Stuck di no 77 lagi -_-, padahal udah lebih 100an T_T.
terus yang masalah Artikel... alasan bikin artikel salah satu yg terselubungnya adalah, biar orang nyasar ke blog aku :v kwkw Jahad bgt ternyata~ padahal artikelnya aneh aneh semua.
dan ga lupa juga buat terus berkarya bikin template gear design Lost Saga.

udah, aku cuman ngasih tau... hal itu aja.
yaudah sampai jumpa, jadi... mana piring nya?

Tidak ada komentar: