Jumat, 29 April 2016

dan ternyata terjadi...

-- Friday, 29 April 2016 -------------------------
hai.. gohum gohum.. *batuk*
soalnya kalo masih pagi gini suara ku rada seksi.
hal yang terjadi adalah... 
"badan mu terlalu lesu dan terasa nyeri semua, lebih baik banyak banyak istri. istrieah.. mksdnya istirahat."mungkin kalo aku bilang kepada temen yang lainnya... pasti ada omongannya kek gini :
"Cih, cuman acara perpisahan doang lu udah se capek inih?"
kalo hal itu terjadi sih, ga mungkin lah aku bales omongan kek gitu... kalo sampe aku bales itu sama aja akuny yang...... gitu lah, jadi kalo misalnya itu terjadi, paling aku diemin, beneran lho, maleees bgt denger orang bicara kek gitu... seperti mentang mentang dia Jago di bidang tersebut, dia ngeremehin seseorang yang ga jago di bidang  tersebut. kesel men aku di gituin :'v beneran dah.


tapi disamping itu, selalu aja ada sahabat aku yang ngomong kek gini :
"waah ji, pasti capek banget, kasian banget lu ji, GWS ya..."


dan kalo yang orang itu best friend aku banget, pasti ngomongnya gini :
"alay lu Ji, gitu doang pake sakit segala, dasar payah~ dasar lemah~"


hmmm, sebenarnya, kalo ada komentar orang yang bikin aku sesuatu atau bikin ga enak di  kuping ku dan sakit sampe hati itu... biasanya aku lebih berpikir positif aja... seperti :
1. Orang itu ga ngerti
2. Orang itu Belom ngerti
3. Orang itu bego.
jadi mksdnya gini, misalnya dia ngomongin yang bikin aku ga enak tadi, aku pikir dia belom ngerti, jadi aku kasih tau, engga lah bro sebenernya aku ini gitu gitu gitu, terus dia bersikeras lagi, nah mungkin dia melihat sisi yang lain, jadi kita kasih tau lagi... dan ternyata dia masih bersikeras lagi "engga engga engga, lu itu orangnya." "oh engga elu tolol."
*emosi ku membeludak men~


ahh, soalnya setiap kejadian selalu aja ada seseorang yang ngomong hal yang ga penting.
dan semua pikiran aku pengen cerita apa tiba tiba ilang gara gara bahas gimana aku pikirin orang yang bikin aku cenat cenut.

Tidak ada komentar: