Sabtu, 30 April 2016

Weekly Night Moment #12

-- Saturday, 30 April 2K16 -----------------------
huuaaay~ JO-N-ES
Trending sekarang kebanyakan orang ngomong Malam Jones, ga Malam Minggu lagi, tetapi sepengetahuan aku sekarang ini Malam Sabtu (maksudnya ini Sabtu Terus Malam, jadi Malamnya Sabtu... lu yg paling gblk). 
dan Aku kembali lagi ke blog kesayangan ku. *salto*

kalo orang dewasa pada jam segini lagi minum kopi atau sambil ngerokok...
kalo aku disini... di depan laptop kesayangan ku ini... duduk sambil makan beberapa cemilan
dan segelas Susu Cokelat hangat buat ngabisin Watchlist Anime aku (anjas :v).


okhey, udah dulu basi-basa nya...
sekarang udah yang ke 12x-nya aku nge Postingin Malmingan blog aku disini...

dan dari dulu sampe sekarang ga pernah berubah... yah pasti gitu gitu aja...

jadi dari kemaren kemaren disekolah akhu, terjadilah sebuah Dorama.
masalah OSIS aja sih, yang ceritanya kalo dijadiin film, aku itu menjadi salah satu tokoh pendukung pemain utama... dan saat itu aku ga tau harus ngapain, aku cuman ngikutin alur terus ngelakuin apa yang menurut ku baik. dan taraaa, Ceritanya Tamat. Udah~

oke 1 topic udah, ga usah panjang panjang... :'v
sekarang maraknya para anak anak maen game berlebihan bikin KPAI turun tangan, dan memblokir 15 Game Online yang di ratingkan berbahaya bagi anak...


seperti (yang aku tau aja ya/yang pernah aku mainin waktu anak anak) :
1. Point Blank (maen tembak tembakan, FPS)
2. Grand Thief Auto (yang ga tau masa kecilnya ga bahagia :v dan sekarang malah di banned)

3. Cross Fire (Mirip no.1)
4. Counter Strike Online (Mirip no.3)
5. Bully (kruang lebih kek no.2)

setelah aku pikir sih, iya emang ga cocok buat anak...
tapi mikirnya jangan kek gitu dong, masa Anak main game M-Rated, gamenya yang disalahin,
itu sama aja kek Anak ngisep ganja, terus ganjanya yang salah.


jangan mikir kek gitu dong, balik pikiran kalian wahai para ibu.
semuanya disini yg berperan adalah orang tua itu sendiri,
gimana caranya biar anak2 itu terhindar dari konten2 yang bukan untuk usia anak2 mereka.
Kalo kalian cuma bisa nyalahin konten itu dan membela anak kalian, asli kalian itu benar benar Abnormal :v
kan tiap Game itu biasanya ada yang udah di kasih Rating, misalnya 17++ kek
nah jadi kalo pengen anak anda baek, mending jangan bolehin maen game tersebut,
dan jangan nyalahin Gamenya :v , menurut aku sih game yg paling bagus buat anak itu, game Harvest Moon, itu bisa ngajarin anak cara bertanam, Berkebun, Berternak Kambing dan Sapi, nebang pohon, kerja, terus nyari Bulu Burung Biru di puncak bukit buat ngelamar anak orang :v

sayonalaa, sampe sini aja dulu yah
ini sayang abis DL Film, judulnya Ngen**t, sengaja disensor :v
yaudah. dadah~

Tidak ada komentar: