Kamis, 19 Mei 2016

Sentimentos Enterrados

-- Thursday, 19 May 2016 -------------------------
Perasaan terkubur atau bisa dibilang Perasaan ku yang dipendam (sekarang sok sok an pake bahasa portugis.)
Seperti biasa, setiap kejadian itu pasti ada yang menyenangkan dan ada juga yang bikin mata perih, telinga sakit, dan juga hati yang hancur... nah jadi karena aku adalah manusia biasa, maka aku juga merasakan hal tersebut.

Pertama dari yang sakit dulu...
ini cuman masalah pribadi aku terhadap orang orang yang jauh sih... maksudnya ga ada di lingkungan aku, cuman orang orang terpilih aja gitu. jadi masalahnya itu ada di Dunia Maya (iya temen aku maya, jadi hanya di dunia dia... ya enggak lah :v) di Dunia Game yang paling tepatnya. kembali lagi kepermasalahan Lost Saga Indon kemarin. yang aku lagi di puncak puncaknya lagi kesel. Sekarang balik bahas lagi... masalah pertama, aku makin kesel sama resell hero rare 90%, walaupun aku juga beli, tapi aku keselnya itu sama orang yang cara main nya itu... kalo menurut aku sih rada "Banci" gitu, seperti Spam Poison Chemical (itu yang kuning, kalo yg ijo baru virus.. setau ku sihh *CMIIW), terus DDDD Nang in sampe gblk kalo kata orang orang di grup Lost Saga 'Ers, dan ada juga Kombo 3 Rasa. Nah yang kombo 3 Rasa itu aku pikir kombinasi 3 hero Graffiti+Ice Mage+Space Trooper (player LS pasti tau, ga usah aku kasih tau gimana make nya). Weeh ternyata malah Instant Kill -_- , pake Skill Weapon Hades terus pukul pake budak haides sampe gblk (kata para pemain lost saga akhir akhir ini). Jujur ya aku juga pernah kena tuh Instant Kill, sumpah meen hati aku sakit bgt :'v , emang enak? di cabut nyawa terus badan di gebokin~ terus abis nyawa balik, darah tinggal sekarat terus di Acc Gang xi Card? Mondyar deh aku -_-, hal tak dapat di hindari, karena semakin berkembang Lost Saga, maka semakin banyak player spammer gblk lainnya dan juga gear gear imba delay rendah. yaah seperti kata temen gua... "game gblk dimainin sama orang gblk", aku pikir itu memang ga benar, memang sih aku selama ini mengangap LS itu sebagai dunia ke 2 aku, tapi sekarang udah berubah karena aku sudah tau kalo itu cuman game, cuman main main doang, lepasin penat atau apa... dan banyak berbagai orang yang mengapresiasikan dirinya di dalam game tersebut, ada yang nge cheat, ada yang bug, ada juga yang maen murni aja sampe BG. Karena itu aku berpikir kalo ga bisa mukul rata seluruh player LS itu gblk semua, cukup di itung aja, kalo dia maennya cuman bisa spam asap pake chemical nah itu baru lu bisa bilang gblk.

dan 1 hal yang aku mengerti waktu maen Lost Saga itu adalah game yang dimana terdapat banyak berbagai jenis pahlawan dan berbagai potensi, tapi untuk memenangkan suatu game kamu harus mengmaksimalkan potensi seluruh hero di squad lo agar membuat pertandingan terlihat indah. waktu pertama main, liat orang bikin faint pake Trooper+Medic aja di anggep dewa, sekarang? sini daftar dulu, kalo pengen by1 sama gua, minimal harus bisa kombo bocah season 2 kemarin (Kombinasi Dark Shamand sama Space trooper). ahh sekarang LS ga ada apa apanya, kebanyakan maen spam doang... segitunya lu? saking pengennya menang? sampe sampe ngelakukan hal yang memalukan?

dan sekarang aku... kayaknya bakalan Pensi maen Lost Saga, dan Emigrasi ke Closers Online, dari Megaxus, lumayan juga gamenya menurut aku... lagian banyak temen aku yang mainin juga, jadi apa boleh buat... ikutan main deh~ *maaf ya bagi yang ga ngerti dan yang sok ngerti tentang Lost Saga

nah sekarang baru yang menyenangkan...
Oke, jadi setiap orang itu kan punya banyak berbagai hobi ga usah di robongan manusia se indonesia atau se daerah. 1 rumah aja, misalnya lu punya kakak 1 dan adek 1, kalian ber 3 itu beda beda hobi kan? (wat? kalian samaan? ya bagus lah, aku ga bilang kalau ga bakalan ada 1 hobi yang sama dalam 1 keluarga kan?, ga ada kan? hal itu pasti ada), nah jadi saat ini aku lagi seneng banget bisa nonton berbagai macam anime, udah bnyk bgt men, sampe sampe 2 local disk ku yang kapasitasnya 100++ gb itu sisa 4 gb lagi -_- (ayok yang pengen minta anime :v) Sekarang bagi yang ngikutin anime musiman, kan lagi trend banget Re:Zero, kan bener dugaan aku, anime yang berhubungan sama Time Traveling itu pasti heavy bgt, dan sekarang aja aku ga bakalan buka manganya lagi walaupun penasaran banget tiap pagi senin, gapapa biar aku semangat tiap senin aja...

dan salah satu hal yang bikin seneng selanjutnya adalah...
Ulangan Akhir Semester udah selesai, waktu awal UAS juga seneng, dan hal yang ga bikin seneng itu remed nya aja, soalnya aku ini rada males belajar dan juga males banget buat nge remed (sungguh kepribadian yang menyedihkan). Dan hal yang paling bikin mood aku membaik lagi tadi waktu pulang sekolah adalah... kembalinya bertemu aku sama temen temen ku lagi, yang waktu ulangan kemarin karena jauh kelasnya jadi males juga kesana buat bicara, jadi waktu pulang aku bareng sama Fajar lagi... uh~ udah lama banget (baru 1 minggu coeg), tersebelum pulang..... aku melihat.... di dekat kantor waktu itu... pake jaket... tiba tiba dia datang ke arah ku langsung.... (sial gimana yah ngomongnya), yaah pokoknya gitu lah, mereka ber 2 tiba tiba datang (Reza sama Hafiz), terus kami salam salaman, saling nyapa, terus nanya "Ji lu masih maen Lost Saga?" terus aku jawab "enggaa, game nya sekarang dah busug", dan terus berjalan melewati kran air... sambil melihat dia.... aku terus melangkah.... dan tiba tiba bertemu sama salah satu wibu di sekolahku dia berada di kelas XI MIA 3 saat ini, nama dia Syarif, (kawkawk udah 4 artis yang masuk) kami saling bertukar infomasi tentang dunia per wibu an, dan juga temannya yang di belakang (panggil aja dia Pani), kami ber 3 saling tuker info, dan tiba tiba datang Ketua organisasi ku (nama dia Khairu) dia datang ngasih Quest terbaru sambil nagih nagih film Ngen**t, dan aku summon adik kelas ku yang 1 organisasi (Andy) buat membantu aku ngejain Quest itu. kira kira paling lambat hari minggu udah harus selesai. tapi tak lupa lagi aku melihat muka temen aku (Ibnu) yaitu bikin Project, yaah project biasa, cuman foto foto para anggota osis taun ini di pilih pilih terus di masukin musiknya dan jadiin sebuah video.. dah gitu aja. dan tidak lupa juga..... muka doi tadi..... aku sempet melihatnya tapi dia (gapapa sih) ga sempet (ga sempet apanya :v) liat aku (ga penting ajg)...


Percaya ga percaya, hal yang Sesederhana itu membuatku sangat bahagia waktu itu, aku ingin berlama lama sebenarnya tapi karena aku memiliki kepentingan pribadi... jadi apa boleh buat~ '3'

Tidak ada komentar: