Sabtu, 14 Mei 2016

Weekly Night Moment #13

-- Saturday, 14 May 2016 -------------------------
malam ini lagi stress...
BANGET~
bahkan dari berbagai dunia... (dari dunia nyata, game, dan maya... sama aja kali, engga.. itu ga sama)
Pertama... yang di dunia Game... (dikit aja.. kasian bagi yang ga ngerti dan sok ngerti)
aku inikan juga salah satu seorang gamer online, aku salah satu player lost saga indonesia yang sampe saat ini baru baru saja kesel sama denniz, soalnya beberapa kemarin barusan update new hero: Chemical Solider, senjatanya itu bawa semfrotan gede gitu (gimana bilangnya yah), pokoknya di semprotan itu ada 2 jenis gas, ada virus sama apa ya namanya... lupa aku. Nah, jadi... tuh hero kan menurut aku Epic banget, jadi masalahnya adalah sekarang hero tersebut di jual dengan harga discount 90%, yang awalnya 15.800 malah jadi 1.580, kan... gimana yah, kesel bgt jadinya... tuh hero jadi mainstream bgt. (walaupun aku juga salah satu orang yang beli hero tersebut dengan harga diskon), tapi masalah yang sebenernya gini. Jangan guna in hero itu terus terusan~. itulah kenapa game tersebut selalu memperbaharui atau menambah hero baru tiap 2 minggu sekali, untuk membuat player lost saga indonesiai tu cerdas, bisa mengkombinasikan seluruh potensi tiap hero ke hero berikutnya, Bukan kek " ASD Demi God > AS Researcher > AD Santa 2015 > SD Hades > Viking DDDhDDh sampe gblk :v ". nah itutuh, yang menurut aku pada akhir akhir ini, Lost Saga di indon ga berkembang, padahal banyak banget lho hero yang memumpuni, dan sebenernya sih aku juga ga ngelajar, pengen lu maen 1 hero aja atau bisa menguasai 36 hero squad lu di dalam suatu arena, hanya saja... terlihat lucu gitu, ibaratnya tadi yang Chemical Solider, kalo 1 room itu 8 orang, 4 vs 4, dan isinya cuman Baygon doang muter muter? Situ sehat? :v. lah udah lah... sampe sini aja. prihatin sama player yang mainnya nunggu delay skill. NOOB~


Sekarang, ke dua... yaitu Dunia nyata.. 
bagi aku dunia nyata ga ada jauhnya sama dunia maya, karena apa? karena sama sama dunia... (ga lucu)
di dunia banyaaaak sekali masalah yang aku alami, sebenernya sih ga aku aja, banyak orang juga yang memiliki masalah, bisa dari masalah kecil sampe masalah besar, seperti waktu ulangan yakin ga yakin jawab B terus ganti ke C, eehh abis di periksa ternyata B yang bener, Sampe salah nulis nomor hp waktu isi pulsa. Dan aku disini juga memiliki 2 masalah tersebut, masalah kecilnya apa? Sekarang aku sama seluruh kegiatan ku... entah itu Hobi ku, Osis dan yang lainnya, entah kenapa itu lagi Kacau, di karena kan aku yang kacau mengatur waktu, karena terlalu banyak ngelamun dan mudah panik... sampai sampai kepercayaan diriku mulai turun dan aku ragu melakukan suatu hal. dan Masalah Besarnya adalah... Masalah keluarga ku yang udah karam beberapa tahun yang lalu.

dan... apa lagi yah?
keknya itu aja deh buat malam ini...
besok aku siap siap bantuin kakak aku yang nantinya tanggal 16-05-16 itu nikahan kakak aku.
itu tanggal nya udah kek gimana yah? :v kwkw|
yawdah... sampe jumpa di post berikutnya kalo aku pengen...

Tidak ada komentar: