Minggu, 29 Mei 2016

Weekly Night Moment #14

-- Sunday, 29 May 2016 ---------------------------
Masih Malming kan? walau udah tengah malem gini? :v
Ulangan Udah...
MOS Udah...
Bagi Raport... belum
dan Liburan pun masih di perkirakan tinggal 1 minggu lagi.
tapi dari senin kemarin (awal MOS) sampe 1 minggu penuh (kemarin hari sabtu tadi), ga ada apa apa kalo datang kesekolah (khusus murid biasa, jadi kalo buat OSIS itu sibuk mulu, cuman dari senin sampe rabu aja sih~), dan kayaknya Senin ini bakalan ga ada apa apa lagi di sekolah, dan kemungkinan schedule dari hari senin sampe bagi raport itu bakalan ke ulang ulang mulu... 

bosenin banget sih, di saat saat kek gini tumben banget aku ngerasain pengen ngerjain tugas, pokoknya yg bikin otak aku jalan, biar tiap hari itu mesinnya panas terus. Daaaannnn~ apa lagi ya? oh iya...

waktu MOS kemarin, aku pikir lumayan berjalan lancar, walaupun tiap pagi sampe jam 11 itu aku stress mulu, di awalin dengan upacara bendera, terus ngabsen, naaah disini yg beruntungnya aku, aku ga terlalu megang absen, tetapi ada orang yang bersedia ngurusin hal tersebut, jadi karena aku orangnya baik hati suka menolong dan rajin menabung, jadiiii apa boleh buat, aku bantu aja dia, dari absen hadir, perpustakaan, sampe batu dan juga toga, dan dia itu pacarnya temen aku yang kebetulan temen aku sama pacarnya itu 1 mentor sama aku (hoki banget dia), waktu aku ngebantuin dia ngecek absen, terus ngitung uang, dll. ada beberapa orang peserta mos (cerita bagian ini ga penting penting amat sih) yang pengen.... gimana yah ngomongnya, anggep aja sok akrab gitu, terus mereka bilangin kami kata "ciee ciee" gitu, dan syukurnya muka aku itu tetep stay cool, ga cool juga sih, paling Poker face... ga bakalan berubah, kecuali di "Cie" in sama Doi, nah itu baru bisa :v, liat aja muka aku, muka aku itu udah kek #%$ gitu. Naaah jadi pembahasan kali ini di mulai setelah ini.

aku pengen ngomongin itu lagi... walaupun udah beberapa kali di omongin.
kan aku sama dia itu udah hampir 2 taun di 1 tempat. ahhh kok bagian ini lagi.
gini aja, mungkin seperti kata temen aku (Ibnu), dia bilang gini "hal yang kamu inginkan ga bakalan bisa terjadi kalo lu ga ngelakuinnya" (eeaa kalo dia ngomong kek gitu beneran gimana yah? :v pasti di bilang alay, ini terjemahan dari bahasa ku disini ke bahasa umum indo lho), jadi karena itu dari dulu, udah lamaaa banget, aku mikirin gimana aku melakukan hal tersebut.. dan kata temen aku itu hampir mirip seperti quote yang aku dapat beberapa anime, yaitu "Keajaiban tidak akan datang jika di tunggu, Kita harus membuatnya terjadi", nah dengan kata itu.. mungkin aku akan membuat ke Ajaiban itu terjadi...

setelah aku memikirkan hal tersebut selama ini, aku malah merasa "ahh gblk, betapa tololnya lu". bahkan waktu Ketua OSIS tau siapa Doi aku, dia selalu ngomong "ji ceritalah sama aku~", dan pada hari terakhir MOS, aku ceritain plan langkah terakhir ku, dan dia menjawab Negative (bagi dia Positive sih), tapi setelah aku pikir pikir itu memang benar benar Pilihan yang Positive. dia bilang "keknya emang ga bisa ji, yang ada lu cuman malu maluin doang.". LOL, gara gara kata itu, aku jadi stress berat waktu ngerapiin pakaian buat di sumbangin buat panti asuhan kemarin, aku bener bener galau waktu itu, dan kebetulan temen aku Fajar disamping aku, bicara hal yang lucu terus, dan sedikit demi sedikit mood ku mulai naik lagi...

setelah Seito kaichou ngomong gitu, aku malah merasa bahwa selama ini "aku kek bikin dia ilfeel, badmood, dan Bmhyl (berbagai macam hal yang lainnya). aku dari jauh dengan sembunyi sembunyi merhatiin dia, dan setiap kali aku dan dia bertatapan (kek tanpa sengaja gitu), itu bagi aku gblk bgt, akunya langsung mengalihkan pandangan ku, mungkin gara gara itu yang memperkuat dia kalo kabar burung bahwa aku suka sama dia, Sialan. keknya aku udah siap banget abis itu menghadapi takziyah... (emang siapa yang mati? :v).

Apakah Langkah Terakhir ini akan aku lakukan?
tetapi dengan menurunkan persentasi kata "malu maluin" dan juga meningkatkan persentasi Tali Silaturrahmi (pfft), dan juga membangkitakan jalur komunikasi... keknya yang terakhir ga penting deh... dan kayaknya hal ini bener bener ga penting deh. Padahal ada 1 cara yang paling gampang, ya tinggal di kacangin aja perasaan nya. Pengen sih aku kek gitu, bahkan aku pikir itulah jalan terbaik bagi aku dan dia..

tetapi itu Salah. Itu Benar Benar Salah!!!
Melakukan hal itu tidak menghasilkan apa-apa!
karena, jika aku menjauhinya sekarang demi mengubur dalam dalam,
aku tidak akan mendapatkan kenangan yang bahagia, yang tersisa darimu,
yang aku dapat hanyalah kenangan sedih bersamanya!

Manusia memang seperti itu...
Mereka akan menyesal, dan menyalahkan dirinya sendiri selamanya.

Apakah itu yang kau inginkan?
.....
memang ini hanyalah ke Egoisan ku saja :)
*mungkin ini adalah Last Post aku bahas Doi



aku ingin tau..., bagaimana kamu akan mengingatku di masa depan

Tidak ada komentar: