Selasa, 07 Juni 2016

Pelayan?

-- Monday, 06 June 2016 --------------------------
tanggalnya bagus juga hari ini... 06-06-16, 666 gitu jadinya ^^
Hah? Pelayan? ada apa dengan Pelayan?
huehuehue....


Komiya Chihiro
Nah kenalin nih anak dari Anime "Shounen Maid", dia itu Laki laki lho~
walaupun dia masih kelas 5 SD, tetapi dia rajin banget ngerjain tugas ibu rumah tangga, seperti memasak, mencuci, membersihkan rumah. Di tambah dia juga anak yang pintar (kan rajin), rata rata nilai ulangannya 100 atau 98. walaupun kerjaannya di rumah dia di sibukkan sama Bersih-bersih rumah, mencuci dan lain-lainnya. tapi dia bisa nyeimbangin (menurut aku aja sih), soalnya di beberapa eps terakhir, cuman ada 1 scene liatin dia belajar. Dan di tambah tambahin lagi, dia itu orangnya Baik lho, sama seperti Author (teehee~), ga pengen nyusahin orang, padahal permintaannya itu ga bener bener nyusahin. cuman karena ngerasa ga enak aja. Sasuga :')

Sinopsis Shounen Maid (Pelayan Laki-laki) :
Chihiro yang kehilangan tempat tinggal dengan seharusnya ada kerabat setelah ibunya meninggal. Saat ia khawatir tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya, pamannya muncul dan berencana untuk merawatnya... Atau sebaliknya?
(Source: MAL)

Oke sekarang masuk ke bagian [3 Eps Rule]. (ikut ikutan~)
Menurut aku sih, kalo pengen nyimak anime, itu kalo pengen ga sembarangan, animenya di pikirin baik baik, dilihat dari 3 eps awal, ya kek gini. Menurut Akuuuu...

Anime ini lumayan nyaman, plotnya yang sedikit damai ini membuatku sedikit tenang untuk menghilangkan kejenuhan dalam drama realita, tetapi sedikit drama di anime ini sedikit membuat hatiku tersentuh. dari eps awal detik menit pertama yang menceritakan tentang meninggalnya Orang Tuanya Chihiro.

Comedy dan Slice of Life yang Bagus... bagi aku. kenapa? karena emang bagus menurut aku.


#latepost

Tidak ada komentar: