Sabtu, 11 Juni 2016

Weekly Night Moment #15

-- Saturday, 11 June 2016 ------------------------
hmmm, bingung milih judul? karena malam minggu, ywdh lanjutin '3'
nah sekarang bingungnya disini, pengen di isi apa post kali ini?
Isu John Titor yang dikenal orang dari masa depan? atau masalah Doi lagi?
woy, aku bicara sama kamu ji, iya yang di masa depan nanti waktu baca blog ini lagi.


John Titor? penjelajah waktu dari masa depan? lu sehat?
hmmm, gini-gini. sebenernya aku kurang tau, apakah itu beneran apa kagaaa.
dan gblknya aku baru tau sekarang lho -_-, padahal udah lama banget isu itu beredar.
aku tau tentang John Titor itu abis nonton anime Stein;Gate. yang ceritanya juga membahas tentang teori teori mesin waktu, dan terciptalah D-Mail, alat mesin waktu menggunakan Ponsel dan Microwave.


jadi ceritanya gini.
John Titor, mengaku lahir pada tahun 1998 adalah salah satu seorang yang mengaku penjelajah waktu dari Tahun 2036 kembali ke masa lalu karena mengemban tugas untuk pergi ke Tahun 1975 dengan misi mengambil PC IBM 5100, yang menurutnya PC itu terdapat bahasa unix yang dapat memecahkan beragam bahasa unix. menurut dia teknologi di PC itu hanya seglintir orang saja yang tahu, terutama karyawan IBM dan teknologi itu tidak pernah lagi di pasang di pc generasi selanjut nya hingga 2036.


keknya ga jadi deh... soalnya aku kurang menguasai materi sebesar ini dan se rumit ini. walaupun aku sudah bisa di anggep mengerti, tetapi itu hanya didalam otak ku aja, ngungkapinnya itu susah banget, ya seperti kata "aku suka kamu" gitu, dipikiranku, aku sangat banyak mempikirkan berbagai antisiapsi, tetapi setelah aku coba keluarkan, ternyata tidak semudah mempikirkannya, Lubang Black Hole terlalu kecil dan jika di paksa akan merusak apa yang di masukan (Seperti Busa Spoon yang berisi Air dan kita paksa masukan ke bundaran yang dibuat dari ibu jari dan telunjuk, masuk sih tetapi air yang didalam itu terkuras).

atau kalo ada yang penasaran masalah ini, bisa masuk ke blog orang yang aku baca pagi tadi, setelah aku baca isinya, aku merasa malah aneh gitu, tetapi setelah melihat komenya, aku kembali ke diri ku yang dahulu dengan pemahaman yang aku miliki. cari aja komen dari user Valod Pro, komennya panjang bgt kok. jadi lumayan gampang di cari.

Entah si John Titor ini Hoax atau emang beneran ada, kalo misalnya Hoax berarti ya... udah :v Kita sudahi saja lagi Sandiwara ini. dan sebenernya aku masih kurang yakin gitu, sama John Titor, tetapi dengan pernyataan Tero MWI sama masalah Perang Saudara / Perang Dunia III, hal itu membuatku jadi kek "ehh, atau jangan jangan, hal ini beneran di rahasian oleh dunia!" gitu. dan sekarang masih kurang informasi, jadi masih rada labil... percaya gak percaya gitu, tapi masalahanya adalah ga ada yang ga mungkin di dunia ini, seperti dulu waktu  manusia purba, mereka bakal nyangka bakal ada smartphone atau tv layar cekung? jadi intinya kita juga ga bakal tau apa yg bakal terjadi nanti... jadi untuk semuanya wallahu a'lam.


dari pada galau mikirin Mesin Waktu,
lebih galauan mikirin Koro-Sensei yang sekitar 3 minggu lagi menjelang Surga. :')
kapan lagi di ajarin sama Monster berkecepatan Mach 21? 3 minggu lagi bakal ga ketemu lagi :')
oh iya, bagi kalian yang bingung masalah Teori mesin waktu tadi, mungkin kalian bisa memahaminya setelah nonton anime Stein;Gate. 

umm buat pembahasan berikutnya, hal paling gblk selama ini yg aku lakukan selama 2 tahun terakhir. yaitu yaa cerita cerita gitu masalah "apa yang terjadi antara aku dan dia", nah padahal... dianya itu udah tau lho -_- jadi seakan akan gimana yah, ya kan? kmu baca blog aku jga kan? abis tau itu.. aku mrasa kek.. "aduuuh jiii, gobloook gblk =_=". udah kek di tolak duluan :'v *ayo ketawa.

Tidak ada komentar: