Kamis, 16 Juni 2016

Sick, Rainy, and Surprise.

-- Thursday, 16 June 2016 ------------------------
malam ini, keknya bakalan lebih dingin lagi dari malam kemarin, karena dari sore tadi udah Hujan.

dan kebetulan aku hari ini lagi Sakit (huhuuu, btw... alay lu), sakit kepala ga kunjung reda, kepala di tundukin ataupun di tegakin itu bikin sakit bgt... dan keknya aku khusus hari ini absen dulu tarawih nya (yaaah ._.), aku usahain buat istrirahat total. (sengaja di salahin nulisnya).

sakit kepala itu ga enak banget meen.
bagi kalian yang pengen sakit kepala, mending ga usah, siapa tau lu pengenin hal itu waktu pelajaran berlangsung terus afk di UKS sampe jam 12. itu jangan jangan. kecuali kalo lu emang beneran sakit.. kek aku <(")

dari pagi tadi aku ngompres kepala mulu, sedangkan adik aku lagi asik asikan maen game sama orang (mksdnya itu gimana yah, adik ku itu temenin aku dirumah seharian dengan main game, tapi dia sama orang mainnya, dan orangnya itu ga orang deket, orang luar daerah smua :v, seperti di jakarta atau dmana gitu, dan bahkan berbahasa indo nya lebih bagus adik aku dari pada aku sendiri, yang cuman bisa ngomong elu gwe end).

dan 1 hal kesalahan yang aku lakuin selama pagi ini tadi, yaitu masalah ngompres tadi, seharusnya pake air hangat gitu, eeh aku malah make air es biar seger ajaa gitu :v, tau taunya malah makin tinggi demamnya setelah beberapa saat sakitnya reda -_-.

seperti postingan tentang kesehatan aku baca tadi, Kunci yang harus ku perlukan yaitu Kenyamanan~ Kesempurnaan~ Kewarganegaraan~. yang dimana aku harus banyak banyak minum, karena kalo waktu demam, panas tinggi itu kebutuhan tiap manusia meningkat sampai 1,5 kali dari kebutuhan normal. dan kesalahan selanjutnya adalah Aku ngompres kepalaku itu bukannya istrirahat, tiduran, ini malah stay di depan lappie, ya iyalah ga reda reda -_-

di atas tadi udah mncakup 2 masalah mengenai Judul, yaitu Sick ama Rainy. :v
sekarang masuk ke Surprise... yaitu adalah~
temen aku kecil si Alfian Rahman... (iya yang postingan waktu dulu itu, gila ga nyangka mimpi waktu Idul Fitri yang aku post kemarin terkabul.. apa jangan jangan... aku sama doi.. :v), dia balik ke daerah aku lagi, dari jakarta ke barabai (barabai dimana tuh barabai?). Kemarin dia baru datang dari banjar terus ke barabai. dan hari ini tadi dia pengennya berkunjung ke rumah aku, sekitar jam 3 tadi, tapi sayangnya aku malah ketiduran dari jam 1 sampe jam 16:30++ sialan, tapi tetep aja dia dateng jam 17:00, aku rada ga percaya sih awalnya, eeh ternyata beneran abis dia ngomong "ji, ada yang pengen ketemu sama lu hari ini" terus aku ngomong "laah temen aku hari ini pengen dateng jugaa", terus dia bales "tuh dia udah di depan rumah". abis itu aku keluar rumah, liat orang... lah, udah pasti ini... waktu itu aku liat dia aku langsung gimana yahh.. mungkin kalo di hape atau laptop kebanyakan task yang dimuat terus Ramnya ga kuat maka bakaln terjadi Freeze, nah gitu aku waktu itu, dia dateng make masker terus meluk aku, 1 hal yang aku nyesel tadi adalah "Kenapa aku ga peluk dia juga" (Bukan Pelangi), aku rada nyesel lho ga meluk dia, soalnya udah lama banget ga ketemu gitu, baru kali ini aku punya temen yang pindah jauh dari temen temen aku yang lainnya (mksdnay yg pindah juga), tapi masih berhubungan. Dan dianya itu keliatan sama aja kek waktu masih di jaman jahiliyah, cuman tambahan pake aksesoris kacamata doang, entah dia min atau engga, tapi keknya dia emang min deh... 

sampe jam 17:50++ lah dia di rumah ku, sama temen 1 sekolah aku (Reza), yang kebetulan datang juga... paradox ya :v, dan syukurlah ga canggung sama sekali suasana tadi, tapi sayangnya antara reza sama iyun aja yang rada canggung soalnya baru pertama kali sih, padahal menurutku Reza itu orangnya Friendly bgt, tapi cuman karena aku bilang "Dia dari jakarta lhoo", Nah mungkin gara gara itu dia jadi bingung harus bicara gimana :v kwkwkw.

keknya sampe sini aja dulu, aku juga udah rada ga kuat lagi duduk di depan laptop sambil mikirin hal yang membahagiakan ini, aku ini orangnya ga sombong lho (yakin lu :v), engga kok, mksd aku, gimana ya ngomongnya, gini, kan ada orang yang bilang "mentang mentang dapet temen baru, temen lama di tinggalin.", hah? kalimat macam apa itu? lu ketemu aku ga bakalan terjadi hal itu, malahan temen baru aku itu bakalan jadi sahabt karib temen lama aku.. pasti aku jadiin gitu. bener bener ga enak lho di kata in gitu, Jujur yaa walaupun aku ga pernah di katain gitu, tapi denger temen aku kena kata kek gitu... itu udah bikin aku... pengen nge "GENJIEEEEH" orang yang ngomong gitu lho. jadi ga cuman orang yang pacaran aja bisa cemburuan :v, aku sama temen lama ku yang punya temen baru juga aku cemburu :v "eeh kamu, temen baru mulu di perhatiin, aku? TIANG! :v" (apalagi temen aku yang akrab sama doi)

yaudah. udah pusing mak :v

Tidak ada komentar: