Rabu, 22 Juni 2016

Apa kabar? dibulan Ramadhan.

-- Wednesday, 22 June 2016 -----------------------
Hallo, Pembaca...
Sehat kan? alhamdulillah

ga enak lho kalo kurang sehat...

yaah, dalam beberapa hari kedepan...
kemungkinan kehidupannya bakalan berubah jauuuuh bgt...
tapi kalo hobi sering nonton anime itu keknya masih lama banget ngilangnya~
tetapi... entah, liat aja dulu, ntar ada kok post baru lagi... wahai diriku di masa depan.


hari ini aku lagi ga ada apa ya...
mungkin semacam kerjaan gitu. (catet al-qur'an?)
lagi ga mood, paling dalam 2 minggu terakhir aku coba selesei sekaligus.


hmm....
aaarkgh, aku bingung pengen ngisi apa?
hmm, Ramadhan ini ga se indah Ramadhan waktu kecil... Ya iyalah~
soalnya lingkungan udah berubah banget, tapi masih sih abis buka itu ngumpul bareng sampe isya. pengen bgt aku bikin sketch aku kecil sama sekarang... terus aku gede entar, yang belum/udah dapet kerjaan sama yang udah punya anak... (kejauhan woy!). kejauhan? kenapa? namanya juga mikirin masa depan, kalo sampe aku mikir kesitu, berarti hal sebelum itu sudah aku pikirin sebelumnya... hayo ngerti ga? bahkan sekarang aku udah mikirin design rumah aku ntar pengennya gimana, saking pengennya memulai kehidupan yang baru, sekarang aja udah mikirin cari uang buat kebutuhan, padahal masih dalam tanggungan orang tua... jadi setelah aku mikir gitu, kenapa aku ga bersenang senang dulu? tapi bukankah bersakit sakit dulu, bersenang senang kemudian? ahh aku pengennya bersenang senang selamanya... Pengen gitu? berat lho.. pertama lu harus nyeimbangin segala... gimana yah? yaah pokoknya jangan sampe ada yang nurun kualitasnya. (nih mulai aneh~)


umm, terus kalo mikirin masa depan...
selain punya pekerjaan sama rumah sendiri, mungkin sebelum itu aku ngontrak dulu ya (kalo bahas gawl nya ya nge kost), pengen sih aku kasih designnya, tapi rada gimana yah~ masih belum siap (pfft), ntar aku bikinnya ga terlalu besar sih, cukup kalo dikecilin ukurannya ya seperti 4x6 gitu :v kwkwkw. itu udah lengkap, dari ruang tamu, dapur sampe hal hal yang aku inginkan, dan kalo punya anak nanti, aku pengennya memiliki 2 anak, pertama laki laki dan kedua perempuan (curhat udah kek Shikamaru di Naruto aja :v), terus di bikinin kamar mereka sendiri di atas, jadi bikin tingkat lagi.. ditambah apa lagi ya di atas itu? ya entar kalo waktunya gampang lah. dan kalo masalah transportasi, aku ga terlalu mintas sih sama Mobil, ntar aku pake motor aja, tapi tergantung lagi kedepannya, siapa tau aku pengen berlibur bersama keluarga ku... yaah kemungkinannlah beli mobil, kalo istri ku juga pengen (eaak :v udah mulai mabok, beli mobil engga? konfirmasi istri dulu). daan, sepertinya sebelum itu semua terjadi... aku bakalan menjalani kehidupan yang sangat berat terlebih dahulu, entah nanti apakah aku kuliah / engga, tapi kalo emang Kuliah, aku bener bener sanggup, Insya Allah. soalnya aku udah mempelajari beberapa teknik bertahan hidup :v seperti memasak, bersih bersih, olahraga, dan juga sedikit bela diri (1 teknik yang aku kuasai dari kecil adalah Jurus Kaki Seribu, yaitu Kabur :v).


untuk emosi, menurutku sendiri, aku itu orang yang cukup mahir menyimpan perasaan, soalnya aku sering sadar, seperti kalo lagi di jorokin temen, mungkin karena terlalu banyak bersabar. buat hal itu aku cukup kuat menahan rasanya. dan bahkan aku ini orangnya terlalu baik (bukannya sombong sih), aku tau jika melakukan hal itu bakalan rugi, eeh malah aku biarin.. awalnya sih nyesek aja~ setelah beberapa hari aku bisa tegar kembali... terus waktu aku masih bocah dulu, waktu MTs, aku pacaran sama seseorang, aku nembak dia terus dia terima aku, sebenernya aku rada nyesel sih dengan nama pacaran itu, hanya saja aku ini kalo emang suka sama orang itu seperti "aah harus pacaran sama dia!" gitu.

aku pikir kenangan masa lalu ku lebih banyak BAD nya dari pada GOOD nya.
hmmm.. terus apa lagi ya? oh iya
kalo buat review anime ntar aja post baru :v
dan abis selese musim Spring ini aja, mungkin awal awal Summer,
dan aku bakalan ngasih watchlist summer ku nanti~

udah deh...
Mohon Pamit.

Tidak ada komentar: