Minggu, 26 Juni 2016

Bentar Lagi Summer!

-- Sunday, 26 June 2016 --------------------------
ga kerasa ya~ udah Berjalan 21 Hari Bulan Ramadhan, dan hari ini adalah saatnya bagi para telur menetas...
( Warning : SUPER DUPER LONGER POST ).

dan Idul Fitri kali ini pas banget buat para sultan...
karena barengan masukan Musim Panas~

dan 1 hal yang lagi gila gilanya nih yang aku ketahui kalo masuk Summer itu yaa itu...
Summer Sale di Steam, dimana harga jual tiap game itu turun drastis~ -50% -75% -98%. wtf ._.
yaah untungnya aku ga terlalu ngerti sama yang di steam itu~
jadi yaah dompet aku kebal terhadap gaben :v

Seperti biasa ya~
Musim berganti setiap 3 bulan, dan selama 3 bulan itu kita melewatkan 12 minggu, dan selama 12 minggu itu kita melewatkan 84 hari... ga melewatkan sih, tapi menjalani. Terutama dulu yang di bulan puasa ini, sudah 21 hari, jadi apa aja yang kalian lakuin? bermanfaatkah? baik kah? ga ngelanggar kan? Baguslah...


nah jadi sekarang aku pengen cerita dikit, cerita tentang yaa film film anime yang aku tonton :v
bagus bagus semua~ dan ini kan udah akhir musiman, yang dimana anime musiman juga udah Final.
aku dengan mengisi waktu luangku tiap hari itu, seringnya sih ngabisin 1 Anime Movie~
pertama Anime : Bakemono no Ko


wah tuh anime Sasuga banget deh :3, sampe 3 hari aku semangat madoka abis nontonnya itu masih bersenandung di pikiranku >.< best bgt deh~ dan sekarang aku lagi gila gilaan sama lagu Endingnya~ (Starting Over - Mr.Childern)
tapi buat anime ini sih aku ga terlalu bisa ngejelasin ceritanya... yaah pokoknya bagus lah~
inget yaa, Di Tonton.


terus hari esoknya aku isi lagi dengan Movie : Sen to Chihiro no Kamikakushi


anime ini ceritanya itu ada sebuah keluarga yang beranggota 3 orang, ayah ibu dan anak perempuan ber umur 10 taun, terus.. aku lupa mereka itu pengen kemana, terus ayahnya yang nyetir mobil itu kek sok tau? bukan sok tau deh keknya, kek coba cobaan gitu, tapi ga asal asalan, dan terus si anaknya itu ngeliat patung aneh gitu (ga tau aku harus gimana bilangnya), dan bertemulah mereka dengan sebuah terowongan gitu tetapi terhalang batu yang aku ga tau bilangnya tadi, jadi terpaksa mereka berjalan kaki melewati terowongna tersebut, anaknya itu udah berapa kali lhoo ngajak pulang, biar ga masuk sana, tetapi ayahnya lah yang menentukan jawabannya... Terus sesudah masuk, wow bgt lhoo lapangannya luas, Hijau, dan ternyata itu bekas taman hiburan gitu yang tutup karena krisis ekonomi, terus waktu jalan jalan bentar ibunya ngomong "wahh kalo tau bakal kek gini, mending tadi bikin bekal aja~", dan setelah itu ayahnya mencium aroma makanan gitu, dan pergilah mereka dengan istrinya, dan anaknya cuman merasa aneh aja dari masuk tadi, terus melewati sebuah (aturannya) sungai, tetapi entah kenapa malah di tutupi batu. terus mereka ber3 jalan jalan jalan, ketemu deh kedai makanan tadi, dan makananya itu luar biasa bgt, banyak bgt terus enak enak lagi. ayahnya sama emaknya manggil manggil embaknya dan ga ada orang pun, jadi ayahnya mengambil inisiatif buat "Makan dulu baru bayar entar kalo orangnya dateng", dan disitu aku melihat ke anehan, makannya ke 2 orang tua itu aneh banget, udah makannya banyak banget, jadi sepengelihatanku itu, mereka terlihat kurang lebih seperti binatang, dan binatang yang ada didalam pikiranku itu adalah "BABI", yaah karena cuman Babi yang aku tau kalo makannya itu selain berantakan, jijik lagi. Dan setelah itu anaknya ga ikut makan tetapi malah jalan lebih dalam lagi, dan sampailah kejembatan yang menghubungkan ke tempat pemandian air panas yang gede banget anjir, aku kira ini hotel eehh ternyata cuman pemandian air panas... dan setelah sampe di Jembatan tadi, hari pun mulai malam, dan tiba tiba Suasana disana berubah, lalu datang seseorang lelaki mengatakan "Woy! manusia! apa yang sedang kau lakukan disini!, cepat pergi sebelum malam" lalu anak itu pun pergi mencari ayahnya dan ibunya, dan saat itu tiba tiba aja lhooo kota nya yang awalnya terang dan ga ada lampu terus tiba tiba gelap dan lampunya pun nyalanya secara bergantian gitu, kek di film film horror~ dan anak itu mencari ayahnya dan ibunya dan setelah sampai ke kedai tersebut, Tadaaa~ ayah ibunya jadi Babi. Udah deh sampe sini aja aku ngasih Prolog nya~ wkwkw jadi siapa yang penasaran? pengen nonton juga? cari aja di google, atau yang tau sama aku silahkan minta ke aku~ gratis kok...

Dan Hari selanjutnya setelah hari sebelumnya (LUSA)
aku ngisi lagi dengan anime movie yang berjuduuuul : Ookami Kodomo no Ame to Yuki.


Yaitu sebuah kisah yang menceritakan sebuah kehidupan Manusia Serigala, yaap, jadi di ceritanya itu pemeran utamanya Perempuan (lupa namanya), waktu di ruang kuliahan gitu (ga tau aku bilangnya gimana) nah dia melihat seseorang yang cukup.. kalo penampilan cukup jengkel gitu (kalo dikasih rating, aku kasih rating 7/10), setelah Kuliahan berakhir, kan ada ngumpul kartu bukti hadir gitu, terus sebelum ngumpul dia melihat orang tadi, dia langsung keluar, lalu dia kejar aja, dan dia tanyaan, "kenapa kamu langsung keluar?" terus dia jawab "kenapa? aku bukan mahasiswa disini juga". lalu dia pergi, dan perempuan si MC tadi ngikutin sampe pintu keluar, dan si laki laki tadi jalan keluar, lalu melihat 3 anak anak yg lari larian melewat dia di depan, dan tiba tiba saja..... hayo penasaran kan? :v , dan tiba tiba saja salah 1 nya jatuh, lalu laki laki itu melihatnya, beberapa saat dia langsung mengangkat anak itu karena dan mengusah kepalanya.. lalu lanjut jalan lagi... Dan setelah itu scene MCnya yang melihat laki laki tersebut tersenyum karena meliaht kebaikannya. (mulai sini aku suka animenya). dan ternyata si MC mengejar nya ke pintu gerbang di luar, dan bertanya "ehh maaf, aku ga tau kamu mahasiswa atau engga, tetapi menurutku materi tadi cukup sulit dipahami tanpa buku paket.. jadi maukah kau belajar bersamaku?" (lel aku baper bgt nulis kek ginian). dan entah kenapa, aku ga tau ngejelasinya gimana (entar liat aja filmnya ya :v), setelah itu mereka semakin dekat dan sampailah mereka nikah, dan sebelum nikah, sang Laki laki itu ingin memberi taukan dulu siapa dia sebenarnya, dan setelah malam tiba, dia pun menunjukkannya, bahwa dia Manusia Serigala. tapi itu tidak membuat si MC takut, dengan alasan "karena laki laki itu dia". terus sampe dia punya anak 1 sampai punya anak 2, pertama cewek, kedua cowok. dan ketika umur si adik itu sekitar beberapa bulan, sang ayah mengalami kecelakaan, tetapi dalam bentuk Serigala, dia tergeletak di sesungaian, mungkin karena insting serigalanya yang mencari makanan untuk anaknya.. dan si MC itupun menangis bung ketika melihat suaminya tergeletak di sana dan di anggut terus dibuat dalam plastik lalu di buang ke truk sampah... dan setelah beberapa hari kemudian, di apartement itu si MC cukup kesulitan menanggung mereka ber2 karena selain tidak tau gimana ngebesarin anak serigala dia juga harus menutupi fakta bahwa anaknya itu adalah Manusia Serigala, soalnya banyak kejadian lho, seperti ketika dia ngajak anaknya jalan jalan terus papasan sama orang yang bawa anjingnya jalan jalan, eeh tiba tiba aja anak Cewenya itu kek teriak teriak gitu sama anjingnya, pernah liat kucing vs kucingkan? dan sampai masalah ketika malam hari ke 2 anaknya itu mengaung serigala, dan parahnya lagi sampe Pusat Konsultasi Anak turun tangan, akibat khawatir apakah ada terjadi sesuatu terhadap keluarga tersebut, kwkwk aku antara lucu sama kasian liatnya, soalnya kan.... (ga lucu tau), yaudah. dan btw anaknya itu waktu marah marah itu ngegemesin banget lho :v. dan aku singkat aja deh ceritanya, pokoknya ntar mereka pindah rumah ke pedesaan gitu dengan hidup di rumah yang cukup lumayan luas, dan mereka hidup dengan tabungan suaminya. dia pun berkebun buat makan sehari hari.. dan.. dannn... ah sial otakku malah mikir ke hal yang lain, jadi pikiranku terhadap ini tiba tiba ilang, maaf ya reader... buat lebih jelas mending nonton aja filmnya, ini benar benar aku rekomendasiin banget lhoo, pasti harus nonton yah maaf udah mulai ga jelas :v

Gimana? seru banget kan 3 hari kemarin yang aku jalani, tanpa ku sadari aku telah belajar banyak hal, buatkalian semua yah, mending nonton deh, kalo bagi aku sih Rugi kalo ga nonton. beneran deh... nonton yaa, nonton! :)
Yaudah,
Sampe sini dulu,
Aku mohon pamit...
Bye - Bye~ ^^

Tidak ada komentar: