Selasa, 28 Juni 2016

mikirin judul terlama

-- Tuesday, 28 June 2016 -------------------------
mikirin judul itu susah banget kalo mood pengen bikin post tetepi ga tau ngomongin apah.
nih contohnya kek post ini, aku lagi pengen bikin ajaa gitu, tapi ga tau di apain isinya.
padahal kalo lagi di jalan atau lagi sibuk, sering terlintas beberapa hal yang bagus gitu buat di share. Apalagi kalo lagi di WC. Seperti ketika lu lagi banyak uang terus jalan ke mall dan bingung pengen beli apa... padahal di rumah atau lagi bosan, sering kepikiran pengen beli berbagai hal. Apalagi kalo ga ada uang. ya gitu aja terus jadi serba salah. Jadi lebih baiknya, ketika lu pengen sesuatu atau dapet ide bagus, mending di catat dulu bagian pentingnya. misalnya benda... Ah lu pengen beli Pensil Mekanik, nah lu catat dulu... mencatatnya terserah kalian pengen di buku, di memo lewat handphone, atau di dahi juga gapapa, tergantung individu itu sendiri. sama juga hal nya dengan Ide tadi, catat yang pentingnya, kalo menurut aku sih, maksud penting itu yaa misalnya aku lagi dapet ide bikin video kek vine gitu, jadi biar ga lupa aku ingetin inti scenario nya, ya misalnya bagian ngakaknya aja yang di inget, udah. Lanjutin deh aktivitasnya. Dah itu aja dulu Tips random yang mudah mudahan bisa di manfaatin. <(")


umm, sekarang ngomong apa yah...
oh iya, kalian pernah ga kalo abis bangun tidur itu tiba tiba mikir "heh? mimpi apaan tadi yah?", entah itu mimpi indah atau mimpi aneh, sedih, galau segala macem. tetapi setelah beberapa saat abis lu bangun tidur dari mimpi lu itu, tiba tiba aja lu inget gitu, mimpinya itu seperti "kakakku menaiki seekor kuda di cina, dan aku memfotonya." terus kalo di inget inget bikin bingung mulu. nah sejelasnya kek gitu maksud aku. kira kira paham ga ya? ga paham? cih, di tanyain ibu abis ngejelasin materi tanpa pikir panjang aja langsung ngomong Paham. lel~


yaah sebenernya sih hari ini tadi aku barusan ngalamin...
entah ini dibilang mimpi type apa, entah aneh, tetapi bagi aku ini lumayan Fantastic, pfft '3'
Jadi dimulailah dunia mimpiku pada malam tadi, abis mati lampu aku langsung tidur.
scene nya sih ga jelas gitu, pokoknya tiba tiba aja gitu aku di depan dia (doi) nah aku ngobrol ngobrol gitu sama dia (ga panjang sih paling cuman 5 turn, aku ngomong, terus dia, aku, dia, aku... udah selese, balik dia), tapi aku ga denger sedikitpun suara dia dan waktu ngomong itupun pandangan aku ga liat muka dia (ibarat kamera itu ya dari hidung itu sampe ke atas ga keliatan, kepotong.) Tapi aku tau banget sama dia :v dari gerakan mulut ketika dia bicara juga udah tau banget (lel, mulai sombong <(")). jadi gitu, terus abis itu aku nya jalan ke belakang dia entah pengen kemana, tiba tiba aja ninggalin dia. terus menujul Motornya siapa ya kalo ga salah punya si Fikri atau Fatur, pokoknya Motornya itu Beat hitam, injeksi gitu, dan entah kenapa tiba tiba scenenya berubah lagi, dan disana aku lagi di omelin Fatur gitu, aku nya bales 1x terus dia makin kenceng, terus disana aku kendor satu kali dan ya udaah masalahnya beres. dan seterusnya tiba tiba aja aku balik ke motor tadi yang di sana ada minuman Aqua Botol yang ukuran tanggung, dan saat melihat itu dipikiranku saat di mimpi itu gini "eh, beneran di beliin nih?", aku mikir kalo dia beliin terus dia tinggalin di atas motornya entah siapakah tadi <("). dan setelah beberapa saat baru nampaklah muka dia asli  yang lagi senyum kepada ku (eeaaak, kalo aku salto sih, entah dianya kalo tau aku mimpi ginian, kira kira bunuh diri ga ya?). dan disaat itu sih aku mikir aku bales senyum sih, tapi setelah aku pikir, aku ga mungkin waktu tidur senyum senyum. Daah selesei deh mimpinya, gimana aneh ga menurut kalian? menurutku sih lebih ke ga jelas dari pada aneh, soalnya aku cukup bisa memahaminya.

NAH 1 lagi.
sebelumnya nyambung di atas sebelum mimpi aku tadi itu.
mimpi aneh itu yang seperti "
kakakku menaiki seekor kuda di cina, dan aku memfotonya." tadi itu.
kemungkinan sih menurut aku itu barusan di alami gitu. yaa siapa tau waktu itu lu lagi jalan jalan ke suatu taman wisata gitu, terus tanpa sadar ternyata lu disana ketiduran, terus di bangunin sama kakak lo cuman di minta fotoin di waktu naik kuda, padahal keadaan lu waktu itu masih kek 1/2 tidur gitu. Nah disana mksd aku yang mungkin ajaa gitu beneran. padahal emang beneran -_-, dan kalo mimpi aku tadi beneran ga yaah? ya engga lah gb*k ._.


umm, sekarang apa lagi yah?
kayaknya udah dulu sampe sini, isi otakku yang ku pikirkan cuman itu aja dari pagi tadi...
yaah supaya ga ilang, jadi aku bekuin aja di postingan bloggerku ini <(") *genius
bei-beeei~

Tidak ada komentar: