Kamis, 07 Juli 2016

Mohon Maaf Lahir Batin

-- Thursday, 7 July 2016 -------------------------
yo... 
wkwkwk, apa kabar?
Ya ialah sehat pak...

so.. di hari kemenangan ini... yang ke 2 (lol), pikiranku masih ½ sedih kak 6+ hari sebelum menjelang Idul Fitri. Kenapa? Yaah ini cuma masalah keluarga ku yang dimana ke dua orang tua ku yang udah saling pisah tapi entah kenapa malah masuk arena lagi -_-. Tapi menurutku pertempuran tadi itu disebabkan karena kami (ya aku sama adik kakakku) dan demi kami juga (ya aku sama- ga usah di ulang gblk_-). Aku rada sedikit... ga enak gitu sih nulis di sini, tapi intinya gini “ayahku istri baru dan ibuku istri baru”.

Dan sekarang... bahkan dari 6+ hari sebelumnya...
aku udah kabur dari rumah dan nginep di rumah nenekku, dari hari pertama itu aku murung banget, perasaan aku kesel banget, dan sekarang aku pikir... wah mungkin ini yang Bener Bener namanya sakit hati, dan sekarang aku lebih memilih sakit hati, ehh.. maksud aku lebih milih sakit gigi dari pada sakit hati (btw sama sama sakit gebleeek). Jadi kalo masalah Hati itu jangan macam macam, kalian harus Hati-Hati menjaga Hati dalam masalah Hati, karena Hati yang kurang Hati-hati dapat menyebabkan... Iri Hati, Makan Hati, Bangka Hati, Sakit Hati, dan... Patah Hati~ *lol parodi RRI <(“)

Dan buat keadaanku sekarang syukur Alhamdulillah, aku udah lumayan sembuh dari namanya Iri Hati, Makan hati, Ban-... yang itu. Yaah walaupun ga Bener Bener Buol 100% (mungkin baru 89% gitu). Karena urusan ini masih belom kelar -_-, musti nunggu 1 bulan dulu biar nunggu 2 pengantin baru itu dapet nyari rumah baru, baru deh aku bisa balik lagi ke rumah walaupun tanpa ortu, yaah sebenernya sih aku rada sada kalor yang salah itu emang aku, TAPI... Tapi, Thaphye... ini semua terjaid karena yaa menurutku ortuku aja yang ga ngerti sama perasaan aku... aku cuma rada ga enak aja gitu hidup di rumah ortu tiri, soalnya aku ini yaa gitu :v soalnya waktu kecil udah di hipnotis sama sinetron-sinetron yang ceritanya anaknya di kacangin karena salah satu ortunya dapet temen baru 1 rumah, dan akhirnya selain anak nya yang di kacangin terus harta nya di ambil orang baru itu... lol ketipu aja ujung jujungnya~ dan 1 hal yang aku Inget waktu amarah itu cuma ini “pak, lu itu udah umur 50 taun, masa pengen kawin lagi, maksiat aja terus.”, kasar banget bukan aku? Tapi tenang aja, aku ga bisa ngomongin hal ga bermoral kek gitu secara langsung, kecuali ayah aku tiba tiba nyasar ke blog aku ini :v lol kalor sampek kek gitu
.
Yaa sebelumnya sih keluarga aku itu udah Error (kalor bahasa bekennya itu ya “Broken Home”, lol) sejak aku baru naik kelas 2 MTs, dan jadi yaah gini, bisa dibilang pikiran aku ini udah nyampe 4 taun lebih cepat dari umur hidup ku... menurut penelitian sih, entah siapa yang meneliti~ <(“)

Sekarang udahan topik Error tadi.
jadi di sini aku bisa Post ini... tauga~ ini pertama kalinya aku gumam yang namanya Kuota Internet, kwkwkw ternyata emang susah yah~ bertahan dari 2GB selama 2 bulan~, kalo orang biasa sih Kek nya bisa, tapi kalo orang kak aku, 2Gb dalam 2 minggu ga cukup Men :v, soalnya selain memuaskan hawa nafsuku(yaah kalo ga main Games ya nonton Anime, gitu aja terus repeat everyday). Dan yang ga enaknya cuma 1, Lappie kesayanganku, Lappie Tercintaku, dan Lappie sang pujaan hatiku ini ga kuat nyala lama lama~ soalnya kalor aku di rumah itu aku sengaja sediain meja khusus buat aku belajar pake laptop Lappie, dan Diana aku sengaja minta kipas angin kecil gitu (bukan yang pake kabel USB v.20), nah jadi laptop aku itu ga cepet overheat, kalo di sini mah aku paksain :v dan jadinya udah 2x Overheat, panas banget Men ternyata, kalor dipikirin bisa Kek nya masak telor di laptop aku <(“), dan kalor saat ini, aku lagi nulis script Post ini di Mr.Word, jadi kalor udah aku selesai baru aku copas di blog, biar hemat kuota gitu *brilliant

Dan hari ini tadi abis ngurus surat surat perjanjian apalah segala macem, aku ngabisin hari ini dari sekitar jam 11 sampe jam 3+ sama Reza di Warnet deket rumah Ilmi Asufie. Wkwkwk udah lama banget aku ga ngewarnet udah hampir kalo di itung itung udah nyampe (1 taun, lumayan lama kan_.)


Oh ya sebelum aku berakhir, mksdnya sebelum aku mengakhiri Post kali ini, aku atas nama blog inih ngucapin “Minal Aidin Wal Faidzin”, siapa tau kalian yang pacaran (auto koreksi di Word aku aja deteksinya pasaran, lol) sering kena butthurt waktu baca Post aku yang keseringan ngeles sama alibi alibi para jomblo. Jadi maafin aku ya wahai pembaca blogger ku, aku yakin 87% dari kalian nyasar semua.. sisanya itu temen temen sama orang orang yang Inge stalk aku <(“) LOL.
*btw akhir akhir ini aku sering banget ngomong “LOL”, soalnya kalor abis liat hal lucu itu aku sering ketawa kecil bentar “hahaha” gitu, dan sekarang udah ke ganti sama kata itu, yaa syukurlah makin pendek, jadi energi aku makin hemat lagi. (Aji memang selalu lesu).

Tidak ada komentar: