Senin, 18 Juli 2016

1st School Day #XII

-- Monday, 18 July 2016 --------------------------
Hari pertama masuk sekolah #BOOOOOM
(judulnya terinspirasi dari Opening Anime NetoYome :v yaitu “1st Love Story dari Luce Twinkle Wink”).

Hari pertama sekolah... lol banget.
bangun pagi pagi denger suasana lagi hujan, tanpa merasa kedinginan aku langsung bangkit dengan excite dan terus berharap “mudah mudahan hujannya sampe jam 8 pagi!”. Jahat banged aku ya domain hal gituan, egois bgt aku, tanpa mikirin pelajar lain yang rumahnya jauh... naik sepeda lagi. Dan akhirnya hari ini tadi aku rada suka sih cuacanya mendung, kenapa? Biar ga apel aja gitu :v soalnya yang bakal jadi petugas upacara itu kan pengurus OSIS. This My bad. Lol

Yaaah, sekarang aku udah siswa taun ketiga di sekolah ku ini.
dan... rasanya tiap nyapa temen terus liat lambang merah yang di lengan kirinya itu. Waktu itu aku langsung mikir... bahwa ga bakalan lama lagi kita menghuni di wilayah ini :’). Kalo ibarat anime musiman itu yaa kira kira tinggal 1 bulan lagi animenya tamat. Dan rasa feelsnya itu Seeeediiiiiih banget, soalnya belum juga tamat. Rasa kangennya itu udah nempel di hati berminggu-minggu. Pernah beberapa bulan yang lalu (waktu aku kelas XI), abis nonton anime yang luar biasa Feels, aku dempet galau 2 minggu, padahal cuma nonton anime doang... ayo sekarang siapa yang masih bilang kalor anime itu buat anak anak, kalo lu mikir gitu... coba kasih anime yang bikin kepala pusing kek Stein;Gate (Make cerita John Titor yang dari kabar kabar manusia dari masa depan), terus yang bikin hati ga karuan tiap episode kek Boku Dake ga Inai Machi (waktu ngikutin 1 eps tiap Minggu itu, kepribadianku kontak gantik tiap Minggu :v). Terus yang bikin hati kita ngerasain gimana rasanya kek di NTR (duh, kalo bahasa gawl nya di Indo ini ya Selingkuh~) yaitu Golden Time... padahal inti dari anime Golden Time itu tadi ya bikin kita sadar dan berpikir biar bisa menghabiskan waktu sebaik mungkin karena tiap detiknya hidup kita itu memang benar benar berharga, bayangin aja lu kalo tiba tiba hilang ingatan.. pasti sedih banged lu (kejadian seperti itu terjadi di animenya, and overall. So sad :’( ).

Bwhuuanyhaq banged anime anime yang bikin kita bisa berubah gitu, dan kalo menurutku... setiap kali aku selesai nonton 1 anime, selalu saja aku merasa kek lebih dewasa lagi dari sebelumnya, jadi nonton anime itu selain refreshing kita juga belajar. Sangat bnyk hal yang kita pelajar, aku jamin buat kalian. Ga ada ruginya nonton anime, tapi yaah kalo yang di tonton emang anime ga berkualitas yaiyalah, itu jangan animenya yang di salahin, itu elu nya yang disalahin milih anime yang kek gituan, aduh plis ting egen.

Btw, jauh banget melencengnya :v wkwkkw
ok... buat eps 1 kali ini, Maksud aku buat keadaan hari ini...
aku cukup tegang gitu, soalnya selain wali kelasnya ibu matiah... ga papa sih :v cuma temen temen ku aja rada Gees sama ibu nya wkwkw, dan ternyata temen 1 bangku aku jadi ketua kelas yeaaaaa, si Rapie (Inge bukan Rafie, tapi kalo di Light Novel bikinanku sih nama dia aku ganti P>F). dan juga aku berhasil ngambil tempat duduk yang menurutku Best Place. Yaitu di depan papan tulis yang di atasnya selain ada jam, ada juga kipas angin + di belakang itu di bagian atas ada juga kipas angin... so jika kipas anginnya di nyalain ke 2 nya, aku ngerasain 2 jalur tersebut + bisa ngeliat papan tulis dan mendengar ceramah penjelasan dari guru Dengan Jelas, bahkan kapan pun jika ceramah penjelasan dari guru itu kadang tak ku mengerti (seperti kode mu ke aku. Lol), aku pasti selalu... ga aku aja sih, bahkan temen 1 kelas ku, pasti ngomong “Paham”. Jadi aku bisa konsentrasi mikirin doi berbagai macam materi.

Dan hari ini aku kembali lagi share kabar berita para wibu di sekolah ku :v akwakwkakkwa
seperti biasa, pasti ketawa ngakak semua... dan semakin lama rasa sayang. Ih ga sayang juga sih, tapi itu semacam kek “Ingin melindungi” nya itu semakin kuat, aku jadi kek ngerasain hal itu, ya melindungi kebersamaan ini, bahkan canda dan tawa temen temen para wibu aku. Apa lagi doi aku~ pfft (mulai lagi_-)
dan kalo OSIS...
lagi lagi...
aku rada drop lagi....
entah lah perasaan ini selalu ada...

sebenernya aku ga pernah mikirin sih mau orang itu di bilang Bekerja atau engga...
ga pernah aku pikirin, yang penting pekerjaan yang aku harus aku lakuin itu selesai secepatnya, dan aku bisa santai sampek Dead Line yang udah di tentuin tersebut.
dan menurut aku sih kenapa hal ini jadi terjadi lagi... kisah lama yang terulang kembali (mulai nyanyi), karena yaa kita ga pernah saling mengenal, and so.. kenapa ji ga lu omongin ke yang lain? Yaah apa boleh buat, aku ini salah satu orang yang ga terlalu pinter ngerangkai kata kata. Jadi bicara di depan umum itu sulit banget, mungkin suatu saat perkenalan aku bakalan via Messager aja, atau lewat presentasi Microsoft powerpoint. Lol.
dan menurut aku sih buat masalah kali ini cara Inge solved masalahnya Cuma 1.
yaitu ya saling ngelupain masalah tersebut, jadi ya anggep biasa aja...
emang susah ya... aku juga mikir, emang cuma omdo sih. Tapi...
ya mau gimana lagi, masalahnya ini kalo selesai pasti ada to be continue nya.
jadi susah deh mikirinnya.. nih aku yang ga terkait aja mikirin, apa lagi yang punya masalah.

Lol mulai lagi nih Dark Side aku... udah deh, aku cuma terlalu mikirin, walaupun yang dimasalahin ga pengen yang lain tau, padahal hal tersebut ga bakalan cepet selesei, soalnya udah aku anggep 1, misalnya manusia, masa tangan punya masalah, otak ga boleh tau. Atau bengong aja. Atau Cuma jantung aja yang boleh tau, tapi hati enggan. Wkwkwk :)
Aku ga niat nyindir siapa siapa kok :v

aku bikin drama sendiri, beneran deh :v kwkwkw
Hanya saja aku bikin hal kek tadi itu, pasti aja tiap ada masalah pasti aja gitu, tapi abis seluruh anggota tau, baru deh kelar~


Wow lumayan panjang...
ya udah sampe sini dulu. Btw sorry kalo ada kalimat yang rada aneh dibaca, soalnya saat ini keadaan aku masih ngetik lewat Microsoft Word yang Auto deteksi kalimat gitu, ga tau ngilanginya gimana (yang Bener aku nya yang Male ngilanginnya). Terus copas ke blog, terus publish. Kalo ada orang yang baca ya syukur gitu :v, so sampai jumpa di kejadian kejadian berikutnya. Yang bakal aku tulis lagi di sini. Matta nee~ ;)

Tidak ada komentar: