Sabtu, 13 Agustus 2016

Weekly Night Moment #16

-- Saturday, 13 August 2016 ----------------------
Saya punya integral seperti ini. =/ Sabtu Malam x - Malam minggu x^3 dx :v
ayo jawab.. ini gampang sekali, perhatikan... wkwkwk

hmmm... 31 - 18 = 13, Jawabannya adalah Pagi Rabu. *ini abaikan aja :v
malam ini aku nge senggang senggang in waktu aku *lel gimana ini mksdnya...
selain nonton video editan ilmi yang wawancara OSIS gitu... pengen sih di bikin.. salah, di terusin, tapi yaah waktunya ga sempet lagi. ditambah waktu masalah ilmi muncul aku malah ga inget tentang project itu, jadi yaa gini akhirnya... paling cuma beberapa orang yang sempet ke rekam kamera (yeeey), terus di edit ilmi seluruhnyaa, jadi deeh... walau hanya beberapa menit...

dan sebenarnya aku pengen nulis... itu kalo yang biasanya di ask.fm itu ya "describe" gitu :v, naah jadi ntar aku pengen desc 1 OSIS sama 1 temen kelas aku, soalnya kan aku udah tau banget... udah lama sih nge jalani nya.

LOL, padahal pengen di selesein malam ini dengan cepat dan panjang.. nge-scroll downnya~
tapi... pikiran aku dari tadi melayang mulu... nulis beberapa kata, eeeh tiba tiba pikiranku malah di depan pintu, di dapur, dan di hatimu ada pikiranku mana pun.


yaah jadi sampe sini aja. dan btw udah bulan Agustus ya :v lama bgt ga posting...

Tidak ada komentar: