Rabu, 17 Agustus 2016

Impression in Dirgahayu RI Ke-71

-- Wednesday, 17 August 2016 ---------------------
Secara Terang Terangan? Emang dakwah :v wkwk
yaah karena masa-masa di SMA(MA sih sebenernya wkwk) ku ini tinggal tersisa kurang lebih 6 bulan lagi...
Jadi dalam beberapa bulan ke depan mungkin aku cuma nge Post hal yang feels nya itu rada sedih. seperti bikin Post yang nge desribe orang 1 per 1, yang ada di kelasku, organisasi OSIS, sama orang yang ku kenal, pokoknya yang cukup berpengaruh di Route Life ku selama di dunia, terutama waktu SMA(MA maksud aku).

mungkin nanti bakal terungkap siapa sosok yang sering sering ku sebut di sini.
rada alay sih (ga setengah-setengah lagi ini -_-), aku juga sadar kalo hal yang aku lakuin ini cukup... LOL gitu, tapi disaat aku terlalu banyak pikiran di kepala, seperti pengen curhat gitu, kalo ga curhat ga bakal tenang, Then aku keluarin seluruhnya... terus aku letakin di blog, kan di baca orang tuh, entah orang suka/engga. Karena tujuanku bukan pamer pamer kek beberapa vlog youtuber Indo yang rada gimana, tapi aku cuma pengen ngasih tau pengalaman gitu (liat aja aku terinspirasi dari siapa), pengen ngasih tau gimana menurut pandangan aku terhadap suatu masalah, sambil sambil bikin seorang reader itu (kalo bisa) ketawa terus (kalo ada) memahami dan mempelajari apa yang aku maksud, layaknya lu waktu kecil, terutama kalo lu laki laki, abis nonton film yang pemeran utamanya sang pembela kebenaran (LOL :v), terus dia berhasil menyelamatkan banyak orang dengan tersenyum, dan setelah nonton itu kalian terinspirasi dan (seperti) ingin menjadi seperti dia, nah itu salah satu maksud ku di blog ini, jadi terimakasih wahai reader nyasar yang rela ngebaca walaupun cuma 1 post, padahal elu itu nyasar lho, kenapa tetep aja di baca. Tetapi kembali lagi (eeaaa ilmu ibu Rini udah mengalir di pikiranku, ibu Rini itu guru sosiologi ku di sekolah) bahwa setiap manusia itu berbeda bukan? Dan manusia itu tidak ada yang pasif, maksudnya diam aja disana, dia pasti akan mencari dan mencari terus sesuatu hal yang baru. (entah aku ngomongnya Bener atau enggan :v wkwk).


Kembali lagi ke awal, ayoooo yang disekolah punya mapel SKI, pasti ngerti apa maksud paragraf paling pertama di Post kali ini, aku ga usah ngasih tau, karena aku yakin kalian udah tau, jadi ya udaaah. OOOOH iya, aku lupa apa yang harus aku katakan di Post kali ini, seharusnya dari awal... yaitu....
Selamat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-71 :)

Ukup, hari ini aku apel di sekolah + di lapangan... syukur syukur.
mudah mudahan RI bisa makin lebih tinggi lagi derajatnya, banyak generasi baru yang cerdas cerdas, menciptakan produk baru yang Bener Bener baru (Lel~), daaan kalo harapan aku sih, bisa bikin karya sendiri ga copas ganti nama lagi wkwk.
Cya~

ini para anggota grup idol sekolah yang bernama " μ's (dibaca "Muse") " adalah grup idol sekolah di Love Live!

Tidak ada komentar: