Rabu, 07 September 2016

masih bersifat Statis

-- Wednesday, 7 September 2016 -------------------
Udah 7 September aja...
wuiih udah jarang nge Post temen temen...
bukannya sibuk sih, sebenernya sih sibuk ya sibuk, cuma bahan buat Post ku itu muncul ketika sibuk mulu, dan itu cukup membuatku sedikit kesal. (jadi sedikit aja).

Pada tanggal 03 – 04 tadi, di sekolah.. karena aku masih berperan sebagai Pengurus OSIS, maka kami melakukan LDKS, buat adik-adik yang punya cita-cita dan inovasi untuk bergabung dengan OSIS ini. Aku cukup menikmati sih buat LDKS tadi, dari awal sampe akhir... Alhamdulillah yaah, aku sanggup aja gitu, walaupun udah ½ mati, engga kok, cuma sedikit sakit doang (yaah karena sedikit), waktu itu aku cuma panas doang, plus suara aku rada serak. Aku ngomong nada tinggi malah auto nada rendah, jadi waktu perkenalan dik 6 itu, aku cukup merasa aneh sendiri, ya ialah, kan aku rada ga bisa ngomong gitu, jadi cuma makan waktu 8 sec buat perkenalan diriku sendiri. Sisanya aku serahin ke temen aku yang sebagai koordinator (nama dia Rahman, yang biasa aku panggil Aa (Baca: A-a, bukan harakatnya yang panjang) buat ngejelasin seluruh program kerja. Dan ya udah, aku pikir sih OK-OK aja buat LDKS kali ini, walaupun ada 1 hal yang kurang. Tau sendiri lah.

Teruuus apa lagi yah...
kan ga tau pengen bahas apa lagi... (kebiasaan)
ummm kalo info antara aku sama doi (lol bahas ga jelas lagi, mau bagaimana lagi coba?), aku pikir aku udah menaikan persentasinya dari 0,2% sampek 0,2.344%. dan seperti temen aku bilang, kalo aku ini terhadap dia, masih bersifat statis (ciee yang tadi abis ulangan Sosiologi). Wkwkw, tadi aku tinggal terakhir yang belom maju ulangan sama temen sebangku, ulangannya lisan lho (biasa aja kali), dan kami maju, terus waktu maju itu... entah kenapa yaa, aku malah mikirin tampang doi mulu, aku aja abis maju itu langsung cupurhapat sama rapie, waktu di tanya guru... “sebutin contoh Faktor Pendorong perubahan sosial?”, aku itu mikir ke arah doi, se akan akan doi itu ngasih tau aku. Nah kan, gini nih kalo kelamaan mendam, udah Anniv ke 3 wkwk, untungnya yang namanya mutiara itu walaupun terkubur di dalam lumpur yang kotor, dia akan tetap kinclong. Percaya deh~ kata kata aku tadi udah kek 1+1=2 lhoo.

Sampe sekarang aku ga pernah mikir harus gimana aku buat deket sama doi, yaah bingung aja gitu, tapi mungkin semua akan hilang, yaah mungkin aja sih, kalo dia nyapa aku gitu. Karena aku salah satu cowok yang menyedihkan.. cih malah ngomong ga jelas lagi, plus berharap si doi yang mulai duluan. Sebenernya aku cuma takut, akunya nyapa teh dianya kek transparan gitu ngeliat aku nya... pokoknya DA HEEL banget <(“).

Udah deh sampek sini dulu, walaupun nilai ulangan harian geografi aku dibawah, tetapi sosiologi ku di atas, dan buat ekonomi, mudah mudahan ada ulangan harian, sini lu NS (neraca saldo) akan ku taklukan :3


Aqours - Mijuku DREAMER (Young Dreamer), btw ini best scene bagi aku <3<3<3

Tidak ada komentar: