Minggu, 30 April 2017

Oh iya 2017

-- Sunday, 30 April 2017 -------------------------
Nothing special in this world.
If that’s true, so everyone can do what they want maybe, i don’t know :v
Ntah ngomong apa tadi aku :v Cuma sedikit mengasah gaya berbahasa english ku.
*btw, post kali ini CONFIRMED judul terngawur yang pernah ku buat <(")


Hai-hai apa kabar?
udah satu semester lebih keknya ya saya tinggalin selama kelas XII ini, wooh saya bener-bener belajar lho demi masa depan yang gemilang, dan kayaknya alhamdulillah saya agak bersyukur, gaya penulisan saya udah ga kek dulu lagi, mksdnya Cuma di bagian penulisan orang pertama, yaitu Aku. Ga pake kalimat “gua/gue” gitu lagi. *ih emang apa istimewanya?. Hmmm klo menurutku sih pada bagian itu aku kondisiin sama keadaan, yah contohnya jika kalo aku lagi bercanda, yah mungkin aku bisa make “gua” atau ga “ane” gitu, tapi disini aku pengennya menggunakan kata yang lebih enak lagi di baca, mungkin untuk orang pertamanya seperti “Aku” atau “Saya”. Sekian.

Eitshtz... belum sampe situ aja. Masih buhanyak yang pengen saya bicarakan di post kali ini. Kenapa? Karena saya udah... hampir ke Gruadotion, yang kemungkinan pada hari itu lah hati ku bakal ngerasain perasaan Tersedih seumur hidup. Ga bakal ketemu lagi perasaan itu, dan aku harap... aku dapat terus mengingat perasaan itu. *eeh btw tadi pake “Saya” trus bbrapa kalimat make “Aku” lagi, jadi maunya gimana? Yaudah aku pake “Aku” aja ya :’v wkwk.
Then, beberapa kemarin-kemarin aku datang kesekolah yaaah Cuma buat ketemu temen doang + gali info dalam-dalam. Berbagai info lah, dari perkuliahan sampe keperjaan, eh Pekerjaan. Maaf typo huehue :D, Nah, lalu aku ditanya sama temen aku, eeh kamu kuliah kemana? Hmmm aku bingung lho pengen jawab apa, jadi aku selalu ngomong “hmmm masih blum tau kek nya hehe”, sebenarnya bnyk sih kuliah yg pengen aku masukin gitu, tapi berhubung melihat kondisi aku yang kek gini, aku pikir ulang, dan pemikiranku, aku lebih milih utamain nyari kerjaan dulu dari pada kuliah, yaaah mungkin beberapa dari pemikiran kalian berbeda dengan ku, tapi dengan kondisi seperti ini, seperti itu lah yang kupikirkan, dan kalo bener tgl 2 mei ini bakal bagi surat ket. Kelulusan, aku bersyukur, akhirnya aku bisa bikin surat keterangan macem-macem, biar bisa masuk ke berbagai lowongan kerja gitu, trus kalo masalah kerja, mungkin apapun asalkan halal aja, dan aku yakin tuhan pasti milihin pekerjaan yang pasti Mampu ku jalani, makanya kemungkinan bakal aku ambil pekerjaan yang di takdirkan itu.

Oh iya ngomong-ngomong pekerjaan sama kerpuliahan, eh Perkuliahan, maaf typo lagi wkwk :D, disini deket sekolah aku baru di renovasi sebuah gedung perpustakaan daerah gitu, waah aku bersyukur banget men, akhirnya aku setelah nyari kemana-mana sebuah perpustakaan umum gitu, akhirnya telah selesai juga gedungnya, waktu itu saking polosnya aku keliling kota, ga ketemu tuh tulisan PERPUSTAKAAN, then aku sering-sering ke perpustakaan sekolah. Oh iya, salah satu ke unggulan Perpustakaan Daerah ini menurutku, selain tempatnya damai, tenang dan nyaman... banyak buku berbagai pengetahuan, disana juga nyedian Wi-Fi gratis gitu *ya elah di daerah lain udah duluan kaleee~. Nah kebetulah di Perpustakaan itu kec Downloadnya subhanallah banget, pernah waktu itu temen aku nge DL video gitu, kec nya nyampe 4mb/s *ya elah di daerah lain udah lebih kaleee~. Kalah meen sama wifi corner di sini, di sana udah bayar, lelet lagi, ga nyampe 1mb/s, mentok-mentok 239+++kb/s pffftt. Jadi entah kenapa gitu, kalo di perpus ini aku selalu bersyukur trus wkwk, tapi yang keselnya sih jaringan di android aku aja yang super lelet, 0,6kb/s bayangin aja sendiri_. Tapi karena aku orangnya sabar dan bukan berarti sombong, Cuma ngaku sabar doang, ga bangga-bangga juga kok, aku pun menunggu file download tersebut dengan tenang dan damai, khususnya setiap hari minggu pada musim Spring tahun ini wkwk *soalnya Boku no Hero Academia S2 rilis abis Maghrib, trus Shingeki no Kyojin rilis sekitar jam 10-11pm gitu, jadi yaah yaudah :v rela nunggu demi ga ketinggalan episode terbaru.

Oh iya-oh iya, karena ini post pertama di taun 2018 eh mksdku 2017 *oi kalo typo itu di apus kek bukannya di terusin -_-. Maka aku bakal bikin post ini super duper panjhang, jadi siapa tau ada yang super duper khangen juga sama blog ini, karena pada saat itu aku ketemu di salah satu post aku, ada 2-3 orang yang komen blog aku ini, waktu itu entah kenapa aku malah curhat masalah hub aku dengan adikku, dia komen nya sungguh baik, pemilihan kata yang akurat, dia nge komen kalo ga salah waktu itu di 2 post aku, ada yang bilang “wah ceritanya lucu”, “wah keren bang lanjutin”, setelah aku melihat itu pada saat itu, aku makin semangat membuat post, dulu itu sih waktu di rumah ku masih masang jaringan wifi gitu dari telkom, sekarang dah putus. Iya putus. Makanya aku jarang nge posting masalah utamanya ya itu :v, trus aku sejalurin sama kondisi ku karena udah kelas XII, maka aku harus lebih kerja keras lagi, hasilnya geografi aku waktu ulangan harian auto 100 *engga sih :v yaa pokoknya diatas 80 wkwk. Trus Sosiologi ku ga boleh remed lah pokoknya, dan alhamdulillah dapet 90 *ih cemen bgt ya aku fufu. Dan buat Ekonomi... aku bersumpah aku ngerti kok seluruh seluruh materi tentang ekonomi itu, tapi entah kenapa waktu baca soal itu, kek ga pernah gitu di ajarin, mungkin waktu itu aku kurang membaca soal Kamus Ekonomi, istilah-istilah dalam Ekonomi, seharusnya aku harus mengetahui itu terlebih dahulu biar bisa menguasai Ekonomi, huuh dasar aku di masa lalu. Oke back ke atas tadi, mungkin pada tahun ini aku insya allah bakal nge post-post lagi, sekalian nyemangati si Doi. Semangat ya.

Ah sekarang bahas apa ya? Ah? Masihkah aku wibu? Wibu itu ga ada salahnya sih menurutku, yang salah itu yang... ahh bahas gini gabakal berakhir, yang disebelah aja udah steelmate gitu wkwk. Btw ini aku ngetiknya malem lho sekitar dari jam 11:11 tadi, dan aku pengen post besok tgl 30/04, soalnya ada beberapa anime yg harus aku download :’v, sekali lagi aku ingetin, ga ada salahnya kok wkwk, kalo menurutku sih, Hobi ku itu bukan Menonton Film, aku menonton film itu Cuma karena suka. Apakah karena suka itu sudah di claim kalo itu Hobi? Hobiku sih lebih ke kek gini sih wkwk nulis-nulis cerita, bikin konsep lagu, cover lagu, dan kalo menurut hasil test IQ waktu aku kelas X kemarin itu, aku punya bakat di Musik dan Minat di Literatur, ternyata bener men, anggep aja gaya pikir aku kek para musician, sedangkan cara penerapannya kek para writer gitu, keren kan *eeh ngomong apaan coba?. 

Oh iya lagi, keknya aku bakal ganti nama blog ku lagi, kalo “my diary” itu aku pikir udah kurang cocok, soalnya aku udah kek ngajak pembaca ke duniaku, jadi dalam beberapa hari kedepan ntar bakal ganti Theme ke My Phantasy World, kenapa kalimat “Phantasy”? kurang bisa ngejelasin sih, pokoknya anggep aja itu Fantasi, atau Khayalan ku. Karena aku bakal lebih banyak share berbagai hal lagi disini, ga Cuma potongan hidupku yang ku tulis ulang dengan ditambahkan sedikit garam di atasnya, *inget eps Spongebob waktu Mr.Krabs ngajarin Spongebob berbohong? Ya gitu ibarat “sebuah Burger yang di tambahkan sedikit garam di atasnya” kenapa sedikit? Ya agar gak terlalu terasa asin, pikirin aja. Oh iya ngmong” sama Theme, aku bakal berusaha bikin 4 theme, sesuai musim gitu wkwk ada Winter, Spring, Summer, sama Fall. Padahal di negeri sendiri Cuma ada musim panas sama hujan doang wkwk gapapalah.

Aduh tiba-tiba hilang seluruh inspirasi tadi, hmmm keknya sampe sini dulu deh, maaf ya keknya ini ga super duper panjang. Mungkin karena faktor udah rada ngantuk. Wkwk
yaudah, sampai jumpa di post selanjutnya 

Tidak ada komentar: