Rabu, 30 Juni 2021

Trash (stupid post, better don't read(cured))


Abstract

Song : Ryokuoushoku Shakai - Shout Baby

Reff:
Dare ni kikazu tomo wakaru
Aitsu no moto ni wa todokiya shinai
Doko ni tadoritsukeba ii?
Wakaranakute tada sugaritsuite
- Aku menyadarinya tanpa harus bertanya pada orang lain
- Bahwa aku takkan sampai ke tempat ia berada
- Kemana seharusnya ku pergi ?
- Diriku tak tau jawabannya dan hanya terus bergantung

kata kunci : Todokanai, tadoritsukeba ii, wakaranakute

 

Pendahuluan

Its had 3 day, and im still feel bad.

Ada sesuatu hal yang terus aku pikirkan, yaitu hal yang masih belum ku ketahui, bahkan aku masih bingung apakah harus ku pikirkan atau tidak.

Yeah, Sudah hampir 2 bulan… finally I confess, and finally my romcom story not as I expect has End, walaupun endingnya masih ga tau gimana, tapi bau-bau bad ending.

Q: Tapi, Doi udah tau blog lu kan, dan siapa tau nanti doi baca post ini, gimana?
A: ya udah gapapa, harapanku sih kalo doi baca, semoga dia gak tersinggung atau apa. Karena ya bukan salah siapapun, ini hanya urusan antara ego ku dan perasaan ku.

Dari sekarang aku akan mulai menurunkan tingkat ke PD an ku, agar tidak terbunuh dengan perasaan sendiri. Yah, aku juga sadar betapa tololnya diri ini. Tapi syukur-syukurannya, aku pernah menjadi Orang yang Over Power di beberapa keadaan, kek Stamina dan kekuatan ku terasa Infinity gitu. Cuma gara-gara teringat mimpi ini. Im glad there, but still that’s looks stupd.

Tapi akhir-akhir ini aku sudah tidak mampu untuk berpikir menyusun rencana lagi, trik sepert apa lagi agar aku bisa lebih dekat dengannya segala nya buntu, yah walaupun semua rencana itu hanya 1-3 dari banyaknya rencana yang sudah aku lakukan, bahkan aku ga tau harus ngomong gimana buat minta bantu pada teman-teman. My brain has stopped thinking about this, because I meet a Big Wall. Jadi ini kah pertanda atau clue dari tuhan?

Benar kali ya, kalo laki-laki selalu berpikir dengan logika, kelogisan. Aku termasuk orang yang gak sepenuhnya percaya sih. Karena aku pikir pasti ada tabel nya gitu, dalam semua kemungkinan. Mesikpun chance nya 2%, taukan misalnya kemungkinan muncul angka 3 dari 1 dadu itu ada berapa kemungkinan, ya seperti itu misalnya.

 

 Pembahasan

Tinggal 1 kata yang selalu terlintas jika aku mulai teringat dia…
“Trash”. Im thefckng trash.

Dari dulu, aku selalu berpikir agar bisa menjadi ya sebut saja pasanganya (semoga jika org aslinya baca, dia gak merasa cringe). Aku suka sama dia, tapi ga kepikir jika aku nembak terus jadian gitu. aku ga sempet mikirin gimana nanti kesehariannya, berhubung aku sendiri juga ga ngerti cara atau sistem pacaran walaupun pernah pacaran tapi aku merasa bersalah juga dengan mereka… tau-tau di putusin aja. Aku juga lebih banyak spend buat Self-time mungkin. Aku benar benar bodoh waktu itu.

Pacaran menurut ku sih, kek Temenan aja, tapi kita kek punya hak karena persetujuan masing-masing buat boleh untuk saling memberikan kepeduli lebih. Itu aja sih. Karena aku pikir kalo Cuma kenalan doang, buat ngasih Perhatian lebih itu kan… agak gimana ya. Pasti mikir kan kek Kenapa ni orang care banget, padahal ke yang lain gak se care ini. Gitu

Tidak-tidak, ini bukan posting galau atau sedih nangis gitu, ini Cuma progress cara aku untuk bangkit, Cuma perenungan betapa tololnya diri ini. Im very Fine, now. But I just feel lit a sad, no, im broke, Im insane, Inside.

 

Kesimpulan

Ah kok susah ya nulisnya… mungkin karena posting ini Publik, aku jadi sedikti menahan kalimat terdalam. Berbeda dengan post Kisah Lucu kemarin, yang beneran Cuma bisa di akses via link.

Post ini juga bukan sebuah harapan untuk meminta jawaban. Aku Cuma pengen sedikit memukul diri sendiri agar bisa melihat keluar lebih luas lagi. Tapi harapan dari post ini, semoga aku beneran tenang. Aku hanya tak ingin mensia-siakan waktu

Oh no my word lost. I will back to rewrite this. If I have mood for do again. thankyou
ini aku ngetik udah kek… lagi bengong liatin canvas, terlintas kalimat, ketik, repeat.

(Revisi, kamis) hello im back with Good Mood and Vibe, maaf sudah nyampah posting kemarin buat yang baca, ada yg baca ternyata buset men. hari ini dengan berbicara sekitar 30menitan dengan temen aku, sambil menikmati pemandangan di lapangan, tapi malah hujan dan bikin kami lebih lama nongki nya (parah lagi konoha malah nongki). aku bisa kembali baik, my sanity is back. my good and brave mood is Back. tanpa sadar aku malah terpikirkan 1 strategy lagi tentang cara mendekatinya. tapi untuk yang satu ini benar benar memerlukan waktu yang lama banget. tapi untuk sekarang sudah aman, udah gapapa, aku tinggal fokus nimbun duit aja, mksd aku nabung, rajin rajin kerja, rajin rajin produktif, lebih bersemangat dari sebelumnya. LETSGOOOO OH DUDE, aku sangat Baik sekarang.

Yes, semoga cara terakhir ku berhasil. mungkin cuma cara ini saja lagi yang benar benar Logis, Baik, bertanggung jawab, dan... terbaik lah pokoknya. dan maafkan atas kebingungan ku kemarin, im Trash at that time. im glad have a Cool Friend.


Daftar Pustaka

Official Hugedasm – Pretender

Ryokuoushoku Shakai – Shout Baby

Hivi – Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi

Drive – Dialah Aku

Hoshimachi Suisei - Ghost

STEREO DIVE FOUNDATION - Daisy

 

Tidak ada komentar: