Minggu, 30 Mei 2021

ngelantur?

Sekarang dah jam 11 malam… dan lagi ada ide dan semangat buat nulis, karena abis reuni… halah. 

Sebenarnya abis kelas tadi, emagn pengen nulis karena ya setelah lama belajar baru aja Tercerahkan, baru aja Paham bahwa yang di bahas itu Hanya sesimple ini. Setelah mengerti sepanjang kelas aku menjadi rajin ngobrol dan bisa ketawa-ketawa… tapi tetep abis di absen langsung kabur. Gak, bercanda.

Today like same as ordinary day… sry english nya masih salah haha

Yeah. Tiap hari ada bahagianya ada sedihnya, ada syukurnya ada sialnya.
Dan yang serunya hari ini… paling bisa meetup sama temen, terus ngobrol anything aja, udah. Di rumah udah Kelamaan kerjanya, leher sampe sakit mulu.

Oh no baru nulis brp paragraf, mood udh ilang. Ohno

Ok jadi intinya haha. It be good day because we’re meet and have talk a lot. (sorry lagi kalo eng aku salah ixixixixix), ngobrolin kabar, dan ya apapun itu lah ya, obrolan kami terlalu hanyut sampe kemana-mana hadeh.

Dan moment terkeren, sedih, bahagia, nostalgic nya tadi, aku ga sengaja kebuka foto lama dan berujung buka semuanya hahaha

Aku memang meniru ayahku, yang suka memfoto sebuah moment, dengan tujuan untuk melihat perkembangan kedepannya dan juga buat di kenang memorinya. Jadi tadi kami lihat semua aib, gak aib juga sih. Semua foto foto yang aku tangkap ketika aku terbesit pengen Foto. Jadi foto itu tersimpan ketika aku merasa aku harus menyimpan moment ini. Buset kalimat aku terulang lagi ya. Pantes nilai matkul pada anjlok.

Ok jadi, kan liat liat foto lama kan, terus nostalgic gitu, foto aku yang bocah, temenku bocah, semuanya bocah. Sifat dasar mereka tetep sama, sudah menjadi pondasi nya. Ternyata seru juga ya liat-liat foto kita kecil, terus yang udah ini udah itu. Aku benar benar menjalani hidup dengan bahagia, sangat bersyukur. Dan hingga sampailah ke--- (setelah kalimat ini, akan menjadi curahan hati, mending kalian ga usah baca)--- terbuka foto rahasia. Ofc aku simpen foto doi, ya ga hanya dia, semuanya kakkawoaekaowe, everybody in osis, pramuka, musik panting dll, I have that picture. Untuk ya buat nostalgic aja. Dan Masih men, setiap buka foto Doi, walopun pose nya yang lagi ga siap walopun tetep lucu. Damn perasaan ku bisa bisa tidk terkontrol lagi dan meronta-ronta. Layaknya kejadian awal bulan kemarin. Sedikit lega sih, karena aku (kata temen aku) tolol banget, ga berani ngungkapin atau ngomongin atau semacamnya lah. Padahal aku memilih diam karena aku merasa aku akan melakukan hal yang sia-sia, karena apa yang ku inginkan sangat lah egois. Sangat tidak mementingkan perasaan siapapun, karena aku memang sudah tau akan menjadi seperti apa. Dan aku pun memilih jalan itu. Hingga sampai pepisahan, aku beniat take a pic layaknya yang aku rasakan di atas itu, tapi ga kesampaian. Damn. Tapi yaudahlah ya.

AAAAAAAA aku kek pen teriak gitu lho, di ujung tebing yang tinggi sampe suara ku kedengeran ke sebrang pulau. Sejak awal mei itu, aku jadi Demen lagu Pretender dari Official髭男dism. Karena emang baru denger juga, temen aku udah ada yang denger dari awal rilis, dan ngerasa kek Hype nya udah lewat, sedangkan aku masih hype hype nya karena baru denger. The fcking all lyrics is real my feels dude. That’s why I think this song is ME. Walaupun ini Cuma cerita seseorang yang ga berani ngomong selama-lamanya, tapi udah berani ngomong, karena ya udah ngerasa gak mungkin lagi, aku udah kek di kasi tau temen aku berkali-kali buat “udh menyerah saja”, dari pada masih memendam dan makin nyesek kalo ga di akuin. yaudahlah, kalo bisa sih aku ga pengen nyerah, dan ya tadi andai aku bisa ngulang waktu, aku bakal bikin diri ini sepantas mungkin. Idk dude enth aku lgi termabukkan lagi atau gimana. Tapi yang udah ya udahlah ya kan… so sad.

Pretender lagunya sedih, tapi Vibe nya enak banget, melody gitar di intro nya keren, Drum ama Piano nya juga ga kalah, Bass di verse nya Mantoel sekali. Aku kek pengen maenin instrument nya tapi di bagian yang keren kerennya aja tadi wkwkwk.

Giliran ngomong ginian lancar. Ywdh sampe sini dlu aja, udah ngantuk takut makin ngelantur. Semoga yang udh baca terus sehat dan bahagia.

Tidak ada komentar: