Selasa, 07 April 2015

Aku Dengan Hobi Baruku #2

-- Tuesday, 7 April 2015 -------------------------Yah seperti kalian semua baca, gua masih belum tidur, dan gua malah niat pengen post blog baru gua(untuk kalian tapi kalo gua "Memperbaharui Buku Harian" gua), dan gua mulai mengetik ini pada jam 10:48 PM, biar kalian tau. dan post ini masih menceritakan post sebelumnya, entah gua bener bener menggila banget kalo dengan hal beginian ><.
beberapa jam yang lalu tadi, ya sekitar jam 09:00 PM, gak lah gak mungkin pas pasti lewat,  dan kemungkinan besar itu pada jam 09:21 PM, iya pada waktu itu, gua ada lihat status temen efbe gua yang ternyata gua liat dia juga Anime Ota. lalu gua langsung chat dia gitu.

ya walaupun waktu yang gua sebut tadi salah semuanya, gua chat dia sekitar 43 menit yang lalu melalui efbe, nih SS nya :

Sengaja sensor, karena belum konfirmasi sama dia :v
terus dia nanyain gua, kalau gua itu "Animelovers atau Hentong Otaku", gua diem *mikirin* lalu gua bilang "Otaku lah, cuman di anime, menurut yang aku cari di google, kalo Otaku tentang anime itu namanya Anime ota. Gitu". lalu dia bales " Yup Anime Ota :v ".
emang bener sih, gua cuman seneng/suka nonton animenya doang, dibanding manga nya. makanya gua bilang kalo gua itu Anime ota. dan kami panjang lebar ngombrol bareng, dengan membela anime masing masing, gua berpikah di anime " Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai ", dan dia berpihak di . . . anime apa yah? Highschool DxD gak tau, tapi kalo yang barusan kelar dia tonton itu yah~ Anime " Kiseijuu ", kebetulan gua juga udah nonton, lumayan seru lho... kayak parasit yang di game Resident Evil itu, kalo kepalanya hancurkan keluar kek sel panjang yang ujung kek pisau gitu, lalu Genrenya kek gini : Horror, Action, Drama, Horror, Sci-Fi, dan agak Psychological.

Gua suka juga sih sama anime yang genrenya kek gitu, cuman gua agak gak tertarik(ngomong apaan coba). Dan selain itu kami juga panjang banget ngobrol, sempet bahas Hentong Highschool B or N, yang barusana rilis, tanggal 4 udah ada yang sub indonya, dan yahh selain bahas Hentong Anime, sempet bagi bagi pengetahuan, dan malah kelewatan, karena tadi sebelum gua membuat pernyataan kalo gua pengen off(padahala nyatanya malah ngeblog) malah lanjut ngebahas Eroge. -_-.

dan yaudah singkat aja, itu cuman lanjutan post sebelumnya, dan judul sebenarnya yang harus gua perbaiki adalah "Aku dengan Hobi Geblekku, bukan dengan Hobi Baruku", dab btw tenggorokan gua kering nih, dari pulang sekolah gak minum", soalnya gak ada yang ngingetin sihh. Enggak kok, gua cuman bercanda, Haradah, dan Udah Caper doang. dadahh.

Tidak ada komentar: