Minggu, 05 April 2015

Aku Dengan Hobi Baruku

-- Sunday, 5 April 2015 --------------------------entah, gua masih pengen bahas tentang kebudayaan jepang mulu, karena gua udah mulai mencintainya, Gila -_-.

Ya, abis nonton anime itu(Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii wake ga nai *yes udah apal nulisnya :v, abis panjang banget sih) gua jadi terinspirasi(anjass :v), Sama Kirino, Karena dia itu selain pinter, maksudnya juara mulu dikelas,  dan mungkin karena kemiripan sama gebetan gua, dan selain itu, Dia juga Kawaii bet anjir :v. tetapi dia suka main game ._. (kalo yang game ini gua banget, tapi gamenya bukan kek si Kirino ._.), dan Game yang dimainkan Kirino itu jenis Eroge. yah setidaknya gua tau apa itu Eroge, dan gua males ngasih tau ama kalian yang baca :v. abis itu anu sihhh~.(dan itu bukan inti kenapa gua suka nonton Anime Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii wake ga nai, tetapi yah~ karena si Kirino tadi yang kawaii beet~, ingat! bukan karena yang dimainkan Kirino! *cie penasaran).

ya jujur aja, gua akhir akhir ini kan udah bisa dibilang otaku, jadi mungkin disuatu liburan panjang nanti, kemungkinan besar, gua bakalan menghabiskan waktu nonton anime atau baca Manga, dan pada bulan puasa ._. (ga Varokah Anjir :v). gak setidaknya waktu puasa nanti, gua pasti banyak banget waktu buat post di blog, dan nonton Anime, dan tidak lupa Puasa(ya iyalah), Sholat(gua sebut, entar ada yang bilang kalo gak gua sebut). dan ngaji+nyatet Al-Qur'an pada bulan ramadhan.(Biar Varokah Anjir :v).

dan menurut gua, gua itu bukan Weeaboo dan Wepanese. Apa itu Weeaboo dan Wepanese?Weeaboo : " Weeaboo adalah seseorang yang terobsesi dengan budaya Jepang, dan mereka cenderung untuk bertingkah laku seperti orang Jepang, padahal mereka bukanlah orang Jepang, bukan lahir di Jepang dan bukan warga negara Jepang. "

Wapanese : " Sementara pengertian Wapanese adalah seseorang yang cenderung bertingkah laku seakan-akan mereka tinggal di Jepang, meskipun mereka bukan warga negara Jepang dan tidak tinggal di Jepang; mereka berharap mereka terlahir dan hidup di Jepang "

ada juga yang mengatakan kalau wapanese itu "adalah sebutan untuk orang yang terlalu terobsesi oleh ANIME dan budaya Jepang. Mereka mengira Jepang adalah negara yang paling Superultrafantasticmegawesome dan mempelajari budayanya dengan cara yang SALAH. Contohnya make kata Jepang dicampur aduk dengan bahasanya sendiri, tapi penempatannya salah dan terlalu banyak kata "DESU". "


jadi karena gua memiliki Hobi baru, mungkin gua bakalan lebih baik lagi dengan menulis suatu cerita, yah mungkin gua bakalan bikin suatu Cerita gitu, pengen sih bikin manga cuman gak jago menggambar di computer(kalo di kertas mah,
Ratu Rajanya). iya bakalan bikin, mungkin dengan Genre: Since of Life (sepenuhnya kalo bisa dari gua sendiri), Comedy(Jelasnya), dan gatau lagi, cuman intinya itu cuman Since Of Life ama Comedy, dan mungkin gua bikin seperti naskah skenario, tapi nunggu dulu, contohnya gimana, soalnya gua belum tau :v.

Dan gua gak sabar bikin itu ><. tapi yah lagi gak mikirin awal cerita, nama karakter serta sifatnya, karena gua pengen Fokus dulu, terutama selain Ibadah dan Belajar, yaitu nyatet Al-Qur'an. harap Bisa membedakan "Nyatet, Nyantet, sama Nyate".


Udah deh, nih post panjang banget ._. 



Tidak ada komentar: