Senin, 13 April 2015

Random Post #2

-- Monday, 13 April 2015 -------------------------Yosh, udah hampir jam 12 PM/0 AM/Tengah Malam/Hari Selasa/. . dan sebagainya~
gua lagi semangat berlebihan, cairan yang ada ditubuh gua kali ini berbeda(entah).

dan gue berhasil nulis 7 kalimat tiap baris (cie yang ngitung).

oke topik kali ini gak tau :v, soalnya ngapain coa gua malem malem gini, Oh iya, nih untuk semua kaka yang lagi UN hari ini tadi bahkan sampe 3 hari kedepannya, Semoga Dapat menjawab semua soal, dan mendapatkan nilai yang memuaskan, Aamiin. yah walaupun kalian nanti Lulus dan pergi meninggalkan sekolah kami, terimakasih banyak.

dan gua gak tau pengen nulis apa malem malem gini, dan pengen nulis tentang si Doi tapi gua takut kalo nanti disuatu masa depan yang cerah dengan langit yang biru dan sinar matahari yang menyinarinya, . . . Hancur ._. maka dari itu gua takut (alasan yang tepat sekali).

baiklah, disekolah gua udah menemukan beberapa ota, ada dikelas ipa,ips, maupun agama, dan berhubung gua suka juga sama genre Horror, Mysterious, dan penuh Physiology, jadi yah apa boleh buat gua minta. gitu :3

dan beberapa hari yang lalu temen gua yang bernama Fajar merekomendasikan gua nonton No game No Life, sebenernya gua udah tau dari pertama kali rilis, dan entah kenapa gua males nontonnya waktu itu males donwload), dan akhirnya gua bsia nonton dari awal sampe akhir, cuman 12 Eps kok, tapi penuh pengetahuan (ANJAS :v).


Gua pertama kali tertarik ama anime itu karena Intro nya seru, lagu pembukanya, coba cari aja di youtube, kek gini "Suzuki konomi - This Game", gua jadi suka itu karena gua tau artinya :3, bukan sombong sih coba baca artinya sendiri, yah.

Arrggh, kok malah bahas itu lagi -_-. gua lagi kesel gak bisa tidur, bukan karena Doi, gua gak pernah kesel ama si Doi, paling gua kesel sama gua sendiri karena doi :v, beneran lho. ketika ketemu, ketika gak sengaja(selalu), ketika melihat dari kejauhan(pasti), yahh pasti gua kesal sendiri, dan gua langsung bilang "Raji geblekkk -_-", entah kenapa gua, dan kata temen gua SD yang ketemu lagi di MAN sekarang, katanya gua "aneh banget", iya gua tau, gua sadar ua aneh, dan gua gak tau kenapa bisa aneh kayak gitu, (T_T).

dan gua gak tau pengen dikasih judul apa post kali ini, apakah gua kasih judul kuuhaku dan artinya kosong (anjas :3). gak usah deh. yaudah selamat tidur.

Tidak ada komentar: