Rabu, 22 April 2015

Lagi Sedih atau Galau ya?

-- Wednesday, 22 April 2015 ---------------------- 
Reader Sekalian, Writter lagi sedih nih :'), bukan karena cinta,
gak pernah si galau galau karena cinta, paling kegeeran doang
Gua pengen diskripsikan dikit suasana hati gua kali ini (ANJAS) melalui lagu ini:

Lagu Ending No Game No Life

dare ni mo ienai kodoku wo kakaeta mama hitori de naiteta
tanpa ada seseorang yang melihatnya Aku menangis dalam kesendirianku

dare ni mo jouzu ni waraenai bokura futari deatte waratta
kita tak pernah bisa membuat diri kita tersenyum tapi saat kita berdua bertemu, Kita tersenyum.

mayonaka sugi ni souzou no oku ni
Ditengah malam, kita tenggelam dalam imajinasi

doushiyou mo nai kimochi wo tada oshiyatte
dan berbagi semua perasaan yang tak tahu harus kita apakan

sayonara bokura wa kitto umarekawareru kara, kanashimi ni te wo furundeshou
Kita akan mengarungi kehidupan baru, dan ucapkan selamat tinggal pada kesedihan

soshite itsuka, karappo no mama no kokoro ni akari wo tomosu you ni
Dan suatu hari nanti, kita akan menyinari hati kita yang kosong

togire togire no kotoba wo sagashite tsunagi tometa
dengan mengumpulkan pecahan ekspresi yang kita temukan

sore demo tatta futari no sekai wa tsudzuitekunda
Dengan begitu dunia kecil kita tak kan pernah berakhir

sora ni inoru you ni, douka eien ni
Sama seperti kita yang berdoa pada langit, melayang tinggi menuju keabadian.

Jadi, gua galau itu bukan karena Cinta,Temen, Sahabat, Guru, Kerabat, Peliharaan, Buku Pelajaran, dan Utang temen yang gak dibayar-bayar, tetapi tentang Keluarga.(udah itu aja).

gua gak pengen nulis apa yang terjadi, tetapi nyatanya kami bersaudara terpisah.
gak ada lagi yang masang Alarm keras banget setiap hari pada jam 3 AM, lalu langsung nongkrong didepan PC sampe Pagi. Gak ada lagi Konseling, Gak ada lagi Maen Bareng, gak ada lagi, banyak sih yang akan berubah, intinya gua Jarang ketemu mereka ber2 lagi. Tapi gua bakalan datang ke mereka berdua. Semuanya berubah Anjir.

ya post kali ini cuman sedikit curhat, banyak sih cerita lagi, tapi entar kapan kapan aja.
lagi ga mooooood nulis yang lain, yaudah, btw tuh lagu seru banget(gak promosi), karena sebelum gua menyukai suatu lagu, gua harus tau artinya, dan kadang gua ngambil beberapa music japan itu dari Opening dan Ending Anime doang, karena bersangkutan aja gitu. makanya setiap Anime yang telah gua tonton, itu rata-rata. but wait.. kenapa gua cerita itu, kan gua bilang masih gak Mood :v, yaudah nanti aja. Dadahhhh ....

Tidak ada komentar: