Jumat, 24 April 2015

Friday is Free Day for Today

-- Friday, 24 April 2015 -------------------------
Ya untuk hari ini Free day, karena gua lagi sakit dirumah, gak tau kenapa, tetapi kenyataannya punggung gua terasa sangat pegel, yahh gak tau juga kenapa, mungkin karena posisi tidur yang salah, atau sesuatu hal yang terjadi disekolah, pasti ada sesuatu hal yang terjadi.

hari ini, gua gak masuk sekolah, ya karena sakit seperti di atas tadi, dan gua mumpung gua gak masuk, gua sempet sempetin ngenamatin nonton anime Kiseijuu Sei No Kakuritsu. geblekkan? enggak gua cari cari pengalaman dari anime itu, yang banyak kesannya, dan pengetahuannya. dan setelah selesai pada jam 11 AM, dari Jam 9 AM, lama juga gila, itupun cuman 4 Eps :v.

sehabis nonton itu gua jadi pengen ngerasa meneliti PARASIT. walau pun itu begitu Gross, tapi entah apakah akan di bahas dalam suatu pelajaran nanti, karena gua anak IPS. dan berhubung bulan depan akan di adakan Ulangan Akhir Semester. gua cepet cepet nulis Al-Qur'annya, dan baru 67%, masih lama anjir buat nyampe 15+ Juz. tapi tetap semangatlah. 

cuman untuk hari ini yang gua namain Free day, gak tau kedepannya, dan gebleknya saat gua gak sekolah, gua mikir aneh gini "gimana yah, apakah doi nyariin gua". namanya juga terlalu tinggi berkhayal(ANJAS). tapi gua juga mikir gini "Yes Gak belajar nahwu sharaf hari ini" "aduh hari inikan ada matematika ._.". Gua paling suka hari Jum'at, Selain Pulang Cepet(kan :v), pelajarannya Cuman Matematika dan Nahwu Sharaf. bagi gua, gua bisa ngejawab semua soal yang langsung diberikan, dan ada sedikit kesalahan ketika PR, dan Remedial ketika Ulangan. jadi menurut gua, saking ngeremehinnya, gua jadi lupa cara-cara/rumus-rumus untuk mendapatkan dia menjawab soal yang diberikan.

dan Hari Selasa tadi, iya hari diperingatinya Hari Ibu Kartini, yang telah memperjuangkan Hak Hak Wanita yang dulu masih tertindas. disekolah kami, diwajibkan menggunakan kebaya(bagi Perempuan/Wanita :v). dan waktu itu . . . Doi gua . . . Cantik Banget . . . :v.

jujur aja ye, gua kalo mikirin doi doi itu, gua kadang gila sendiri, tapi kalo disekolah gua bisa sadar diri ._. . dan gebleknya mata gua ini, secara gak sengaja anjir, beneran ya mudah mudahan Doi gua ngeliat dari langsung comment gua gak tau kenapa, mungkin gara gara Parasit yang didalam tubuh gua, yang telah mengambil alih otak gua buat mendapatkan dia. yaitu Parastye Love(mabok kebanyakan nonton Kiseijuu Sei No Kakuritsu). 


dan satu lagi, gua gak pernah ada niat buat Promosi, apa lagi dengan yang gua suka, contohnya anime, gua gak pernah Promosiin. walaupun gua udah promosiin dengan secara tidak langsung. tapi ya gitu. dan dengan perlahan gua mulai mengerti dengan sebuah Kehidupan. ya karena nonton anime (tadi adalah contoh yang tidak langsung).

kayanya sampe sini aja dulu, udah panjang banget. dan mungkin gua menyerahkan semuanya ke Parastye Love yang ada ditubuh gua ini untuk mendapatkannya(masih mabok). dan setelah gua cari tau, kayaknya ada beberapa juga temen gua yang punya blog kayak gini, yang dijadiin cerita sehari hari juga ada. entar gua bikin setelah mendapatkan konfirmasi dari mereka semua. yaudah Dadahh .....

Tidak ada komentar: