Sabtu, 02 Mei 2015

Yang sebenernya gua rasain

-- Saturday, 2 May 2015 --------------------------Jadi hari ini tadi bahkan dari jum'at tadi pada libur sekolah dan ditambah hari minggu, jadi 3 hari belajar dirumahnya, jadi pikiran gua ini kalo libur pasti ada kata-kata geblek yang terselubung, yaitu "yah gabakalan ketemu". itu sudah pasti, bagi kalian yang juga punya Doi disekolah, Pasti bakal ngomong itu, walaupun dalam hati sekali pun. *BA DUM TISS...

Contohnya gua sendiri(Anjas), gua waktu bapa masuk terus ngomongin kalo besok sampe sabtu itu libur, gua agak sedih sedih dikit sih, jujur aja bagi kalian yang penasaran sama gua, yang sering bilang "Anjas", itu bukan kata singkatan, tetapi kata Kiasan, yang memiliki banyak makna. dan gua gak tau harus bagaimana ngejelasinnya, pokoknya sering gua sebutin kalo lagi disituasi seperti ini : "bro loe mau kemana? | gua pengen ke kantin bentar | Nah pas banget, bayarin gua yah? *ketawa* Anjas | terserahlu lah". 

Kan belum ngerti juga kan? makanya gua bingung ngejelasinnya kek gimana, pokoknya itu kata buat hal yang baik-baik, contohnya waktu lu bawa uang 50ribu, terus beli ayam seharga 6.500, terus kembaliannya 47.500. nah saat seperti itulah kalian bisa bilang ANJAS. iyah ini post random lagi kayaknya, yaa pokoknya gitu deh, gatau gua harus ngomong apa lagi.

nah ada juga misalnya elu lagi ngejelasin tentang cowok yang setia itu gimana tipenya, terus elu contohin dengan bilang "Cowok yang setia dan perhatian itu sangat jarang untuk ditemukan, contohnya seperti gua(Anjas)". nah seperti itulah kata yang pas untuk dikeluarkan, dan gua gak tau arti dari kata tersebut, cuman PAS aja gitu disebutin kalo saat saat seperti itu, walaupun ambigu, dan banyak juga kata yang serupa, seperti : "Ahay da".

jadi gitu, Penjelasan tentang ANJAS sudah selesai, dan mudah-mudahan kalian semua yang baca itu paham, dan ayo kita lanjutin cerita di atas tadi. Jadi setiap orang yang memiliki Doi disekolah, lalu ada pengumuman untuk belajar dirumah sebanyak 1-3 hari, nah disitu kadang gua merasa sedih, karena gak bisa bertatap langsung ama dia, walaupun gak pernah berani, paling kalo ketemu malah langsung nunduk, cek isi saku baju, cek uang , ngeliat jam tangan, dan untungnya gua selalu pake jam tangan, coba kalo engga, KELAR IDUP GUA, dan yang lebih Parah lagi yaitu, ngupil *huueeggkzz(baca aja kek orang muntah).

jadi ya alhamdulillah, keadaannya baik baik aja. aduhh geblek kok gua mikirin ini sih -_-. yah gitulah gua, kadang gua mikir keras tentang dia mulu, tapi kalo sudah masuk study, gua Pause dulu, tapi kalo Studynya ngebosenin, dan cara paling ampuh bikin mood balik lagi, ya itu "Doi". gatau juga kenapa jadi Doi, dan gua sangat bersyukur jadi suka sama seseorang, coba kalo enggak, sama aja ama enggak normal, tapi gua bingung, kenapa harus dia yang jadi Doi gua, gua selalu cari cara buat menghilangkan tetapi semua malah sebaliknya, dan jujur saja, mungkin gua salah satu Jones yang paling penakut, karena beberapa hari yang lalu Senior Jones pernah ngomong kek gini "Lebih baik ditolak wanita dari pada perasaan yang terpendam", waktu gua denger itu dalam hati gua "Anjir nih kek baru ditolak ribuan cewek aja, pasrah amat". Jadi masalahnya disini adalah Gua gak berani ngungkapin perasaan gua, dan menurut gua itu Bagus gitu, jadi sampe Lulusan juga gapapa, walau seperti rasa indoceng yaitu rasa yang dulu terpendam(Anjas).

jadi setiap Post yang mengandung kata Doi, itu sengaja gua bikin banyak sekali pelesetannya, karena menurut gua cuman Orang kek dia doang yang paham tentang post gua, seperti siapa yang gua maksud, dan jujur aja orang kek Doit itu gua baru ketemu, bagi gua itu orang kek dia itu jarang ada, mungkin hampir gak ada, dan mespikun ada itupun 1:100, jadi dengan kecerdasan yang dia miliki, insya allah dia bisa menTranslate semua ini post gua yang mengandung Doi. gua yakin.

Gua saat ini

Tidak ada komentar: