Selasa, 05 Mei 2015

Plan for Future (Random)

-- Tuesday, 5 May 2015 ---------------------------Yosh, Upload(new) post lagi, alhamdulillah masih bisa, walaupun keadaan lagi gak enak badan. dan akhir-akhir ini rekan gua kebanyakan pada sakit semua, gak tau juga kenapa, soalnya tadi ada beberapa yang gak hadir disekolah, yah mudah-mudahan bukan karena ditolak gebetan jadi jatuh sakit.

hari ini gak tau pengen ngasih judul post apaan, tetapi kayak nya gua bakalan bikin komik(malu-maluin deh), gua gak ada kerjaan doang, padahal waktunya pas banget buat nyatet al-qur'an. dan disitulah letak kegeblekan gua, dan Judul Komik gua itu adalah "My Fantasy World". tujuannya sih alur ceritanya tentang kehidupan gua bersama imajinasi gua, dan setiap cerita itu selalu dipenuhi keajaiban. dengan kata lain, semua dari cerita tersebut adalah harapan gua kedepan, tetapi gua yakin itu bakalan gak terjadi, karena Gua itu kalo mengkhayal itu pasti terlalu tinggi, contohnya ketemu sebuah batu berbentuk telur dan ada sedikit crystal gitu di batunya. dan kalo dijual itu bisa mencapai Jutaan rupiah. Aneh kan. bisa dapet dimana coba kalo beneran? :v


dan kalo bener-bener bakalan gua lakuin, mungkin gua bikin blog baru lagi, yang isinya tentang itu. yah tentang itu. ya yang itu, itu tuh itu. jadi bakalan gua desain sebagus mungkin, yah mudah mudahan terkabullah (Aamiin).

yah jadi hari ini gua lagi sakit, sakitnya barusan sehabis pulang sekolah, dan karena uang saku gua ketinggalan, jadi biasanya gua di istirahat pertama itu sering beli nasi terus gua buang, enggak lah, terus gua makan bareng, ama temen temen gua, maksud gua mereka juga beli nasi juga, jadi nasi masing masing, masa gua yang beli rugi dia yang dateng dateng untung. Parasit namanya, dan berhubung tadi ada pelajaran Biologi, dan sempet sempetnya guru nya tadi bahas Parasit, anjir sumpah, gua geli banget ama namanya parasit. (efek kebanyakan nonton "Parasyte : Kiseijuu Sei no Kakuritsu" *bukan promosi cuman seru aja). hiiii.

dan sekarang gua lagi nonton Anime "Kyoukai no Kanata", baru nyampe Eps 3 malam tadi, soalnya hari ini tadi ada mapel Bahasa Arab, dan gua harus bener bener belajar. walaupun bener bener gak ngerti ._.

dan waktu bahas parasit, gua males banget merhatiin, karena bisa dibilang gua udah tau tentang parasit, yaitu . . ., yaahh *lupa*. pokoknya menguntukngkan diri sendiri dan merugikan inang yang dia tumpangi, dah itu ajah.

*langsung play background music : daisy - stereo dive foundation*

iya saking malesnya, malah merhatiin temen temen yang lagi olahraga di lapangan basket. seneng aja gitu, dan ternyata sepanjang bab cuman bahas parasit, ada dari manusia, badak, ikan, sampe hal yang paling menjijikan bagi gua. 1 hal tentang gua, yaitu "GUA BENCI PARASIT". apalagi ketemu cewek yang sifatnya Parasit. JIJIK HIIII.

udahdah ah, tuh ada 1 clue lagi. dan gua pengen ngelanjutin Kyoukai no Kanata dulu. seru lho~ *gakpromosi*. jadi ya . . . Dadahhhh~

Tidak ada komentar: