Rabu, 13 Mei 2015

Kuso! Sore wa daijōbudesu!。

-- Wednesday, 13 May 2015 ------------------------" 壊れた心 と がっかりしました "
iya. gitu suasana rumah tante hati gua kali ini. gak tau kenapa tetapi yaa gitu.

Iya di post ini gua sok-sokan jago pake bahasa jepang (walopun pake Google Terjemah :v), dan iyah kemaren gua gak hadir kesekolah karena gua sakit (yahh~ siapa tau ada yang pengen tau), dan apda akhirnya gua menerima beberapa kejadian yang mengguncangkan hati gua. dan kalau gua itu seorang jolay (jomblo alay *Anjas :v). mungkin gua bakalan update status lagi sakit parah sampai sampai sudah gak ada harapan buat hidup, padahal cuman pegel pegel doang.

gua sebenernya masih gak enak badan, dan gua paksain aja masuk kelas hari ini (lebay~). dan kata temen semangku gua. . . semangku apaan?. Dan kata teman Sebangku gua (maksudnya itu duduknya bersebelahan walaupun sama laki tetapi bukan gay). katanya waktu gua gak masuk itu banyak banget yang mencari gua. entah kenapa, dan saat itu juga temen semangku (baca aja sebangku) gua tadi ngomong "Apaan sih, kalo gak masuk dicari-cari, udah orangnya nongol. gak dicari cari.". dan gua gak tau apa amksud teman gua ngomong gitu.

Wokeh baliq lagi ke Topic. apa topic nya? Judul post lah. kenapa? gak ngerti? yaudah Diam! Tidak Apa-apa. 私は失望して全焼しました "

bagi kalian yang agak bingung (ya iyalah bingung mana ada yang jago bahasa jepang haduhh geblekkk geblekkk). silahkan ikuti cara gua. gua sebelum itu nulis di google terjemah dulu terus copas taruh deh di Post. *Brilliant :v

yah setidaknya gua gak segeblek yang kalian ketahuilah. contohnya seperti gua tau kalau itu duri tetapi tetap gua injak. dan gua tau kalo dia udah tau tetapi gua tetep gak mau utarain. karena ada beberapa hal yang pengen gua tanyain di sini. yaitu dibawah ini:

apakah kita harus mengutarakannya?
lalu jika sudah kita utarakan, apa yang harus kita lakukan?
kalau kau yang orang yang diutarakan, apa yang kamu lakukan?

itulah hal yang harus gua jawab, sebelum gua utarakan ke doi gua. dan masalahnya gua gak tau jawaban dari semuanya itu. apakah kita harus? gak tau. apa yang harus dilakukan kalo udah di utarain? gak tau juga. kalo gua diutarain apa yang gua lakuin? mungkin kebingungan.


yah seperti itulah jomblo. masalah Teori itu mereka jagonya, kalo praktek itu kayak baru naik sepeda deh.

Rikka Takanashi: Doi kawai ke-3 yang pernah meluluhkan hati gua walau hanya sebatas anime.

Tidak ada komentar: