Sabtu, 16 Mei 2015

Jum'at yang agak Varokah

-- Saturday, 16 May 2015 -------------------------
halo pembaca. kali ini kalian membaca blog gua lagi, jadi hari ini gua masih bingung pengen ngebahas apa. karena gua terlalu sering bahas bahas hal yang di masa lalu dan agak terlalu malu untuk membahas hal pada minggu lalu, jadi mending yang beberapa hari yang lalu aja. (#Bakh)

dan langsung aja. yahh. pada suatu saat, hari itu hari jum'at. gua lagi pengen sholat jum'at. dan kebiasaan (buruk) gua kadang suka bawa HP (Handphone). Lalu mulai lah sebuah cerita. Gua pergi menuju mesjid kebanggaan pacarnya adik sepupunya temen kakak ibunya bapak gua. (lengkap kan?). engga, gua pergi ke mesjid yang agak jauh hanya menggunakan sepeda yang memiliki roda 2. Ya iyalah, kan gua udah 16thn.

Lalu setelah sampai biasanya gua kempesin dulu ban belakangnya. Niatnya sih biar orang orang yang berniat jahat itu gak berani mencuri sepeda yang agak mahal milik gua. dan jika sudah selesai sholat jum’at. Gua mampir kerumah temen gua dulu bentar, minjem mompa buat isi angin ban belakang sepeda yang agak mahal milik gua tadi. Brilliant.

Jadi gua itu orangnya gak seperti yang kalian pikirkan. Gak terlalu Genius (contoh sepeda yang agak mahal tadi), Gak terlalu Baik juga (abisnya mantan gua bilang saat mutusin gua, dia bilang gua terlalu baik buat dia, jadi yaudah), dan kadang gua itu orangnya rada aneh. Contohnya ngomong kek balas dendam gitu kepada sariawan, saat minum ademsari. Jadi kejadiannya kek gini. “ minum ademsari>pergi depan cermin>pasang muka kasar> ngomong dalam hati “MAMPUS LU SARIAWAN!!”. “

Dan yah geblek banget bahas hal tersebut, dan balik lagi ke topik. Jadi pada suatu saat, waktu itu hari jum’at. Dan kebetulan gua bawa HP (handphone, bukan health point), jadi mumpung lagi khotbah, jadi sempet sempetnya buka HP, GAK VAROKAH Anjerr.

Jadi entah kenapa gua jadi pengen banget. Bukan pipis. Sebenernya gua waktu itu pengen banget ngungkapin perasaan geblek gua ke Doi. Jadi rasa Percaya diri gua naik sekitar 75% ditambah karena hari jum’at yaa jadi 87% dan karena lagi di Mesjid nambah lagi 87,2% dan bertepatan ketika Khotbah malah nurun jadi –92,7%. 

Jadi gua coba SMS, dan SMS, dan nunggu, terus di bales, terus SMS lagi, SMS terus. dan sampai pada waktunya, mulailah gua sholat jum'at. jadi setelah gua sholat wirid dan doa, dan setelah keluar, gua berdiri bentar sambil mikirin sms dari Doi tersebut. gua bingung gua harus bingung apa, ibaratnya iya kayak . . . pokoknya yaudah tolak aja gua. nyusah hin aja. entah kenapa gua menghancurkan suatu harapan yang sudah lama gua impi-impikan malah gagal karena Kegeniusan keidotan gua sendiri.

dan gua pikir-pikir lagi *sambil menuju rumah temen gua*, keknya bener juga. lebih baik gini, coba kalo gua tadi *ahsudahlah*. langsung minjam mompa tadi, ngisi angin. ucapin terimakasih, cupikacupiki *HAH? GAIII* gua pulang menuju rumah gua yang tercinta dari mesjid yang agak terlalu jauh menggunakan sepeda agak mahal milik gua.

jadi post gua kali ini, gua menceritakan tentang Dimana ketika ingin meraih sesuatu namun itu gagal karena kesalahan kita sendiri. jadi gitu, jadi bukan bahas masalah mesjid yang agak terlalu jauh, bukan tentang rumah tercinta, bukan tentang sepeda agak mahal, bukan tentang sholat jum'at, bukan juga tentang khotbah. gua setelah inget kejadian tersebut jadi berasa banget kalo kehidupan gua itu bener bener gak Barokah anjir.

Ya~ akhir kata, jangan lupa Like, Comment, and Subscribe channel gu . . a. . , wait...
oh lupa ini dunia blog yahh :v yaudah makasih udah mau baca, atau mengunjungi setiap hari. pengen tau channel yutub gua, cari aja sendiri di youtube. :) babayyy~

Tidak ada komentar: