Jumat, 29 Mei 2015

Intermezzo On UKK

-- Friday, 29 May 2015 ---------------------------Halo, kembali lagi bersama saya, sebenernya masih ulangan kenaikan kelas sih tapi karena ada beberapa selingan waktu, jadi yaah mending gu- mksdnya saya gunain buat bikin post ini, dan walaupun masih banyak stock anime yang baru baru saya download saat belajar tadi, dan ini pun masih ngedownload Anime genre Horror(gak nanya), entah kapan nontonnya, kalo enggak abis UKK, saat Liburan abis UKK nanti, atau kalo belom abis juga, langsung marathon bulan puasa nanti, tapi kalo gak ada kerjaan aja, paling bulan ramadhan nanti lanjut nulis Al-Qur'an, lanjutin dari Juz 16 sampe sekuat mungkin, tapi itupun jika ada kemauan, dan saya rasa lagi, bakalan banyak eksperimen yang saya buat di bulan Ramadhan nanti, makanya bagi saya itu, Bulan Ramadhan itu sangat Varokah. oke udah udah, jadi di post ini saya ganti kata "Gua" menjadi "Saya". entah kenapa gitu, jadi sensasinya sopan gitu kalo orang yang lebih tua yang baca (contohnya : Kakeknya Emak elu). *gu- mksdnya saya gak ngelawak

Hari ini adalah hari ke 5 UKK, dengan mapel TIK & Penjaskes, dan alhamdulillah keduanya lancar berjaya aja. tadi juga barusan abis belajar, mapel besok Bahasa Inggris, Nahwu Sharaf, sama Menjahit. bagi gua saya tingkat kesulitan antara ketiga mapel tersebut, yang paling tinggi itu adalah :

1. Menjahit (Expert). kenapa? karena saya gak terlalu ingat rumusnya sih, soalnya aja kek begini, ex: 1. B-F = .... 2. D-B = ... , gimana gak baka? walaupun sudah tertera dengan keterangan ukuran kelilingnya, tetep aja bagi saya. tapi setelah dipikir pikir, yang salah itu emang saya sih, karena males kali, dan . . .ya gitu masalahnya, :v


2. Agak gampangan Nahwu Sharaf (Normal), mengapa? Marena (:v kenapa=karena/mengapa=marena *Rura Logic), iyaahh karena ini saya pelajari ketika saya duduk di bangku Madrasah, jadi saya sudah ada ilmu tentang pelajaran ini, dan sangat mudah memahaminya, tetapi saya sangat anjlokz :v kalo di pelajaran Bahasa arab. karena gak tau artinya.


3. Bahasa Inggris (Easy). Whay? becous, i'am so eksite if studiyng English. karena saya itu udah mempelajarinya dari kecil, kalo gak salah, TK kecil saya udah belajar, waktu itu ayah saya yang ngajarin, terus saya belajar sendiri waktu kecil itu, tetapi bukan baca buku, search di google, tapi bermain game, bagi saya dengan bermain game tentang pengenalan berbahasa inggris itu sangat seru, lalu ayah saya banyak memberikan beberapa aplikasi tentang nama nama bahasa inggris di anggota tubuh, contohnya gini, "suara dari komputer keluar " nose!! " (suara Hatsune miku gitu). lalu saya pencet hidung, kalo keluar suara "Eye!!" saya pencet matanya. jadi Gitu.

Jadi seperti itulah yang saya hadapi saat ini. dan tinggal 1 Eps lagi yaitu Eps 12 (last). selesai dah download animenya, tau Another? iya saya belum tau juga :v. makanya saya download, sebenernya Anime sama Cartoon itu Beda, Bener bener beda. dan menurut saya masiiihhh aja ada yang nyama nyamain, menurut kalian apanya yang sama? dan menurut saya, mungkin yang mereka pikirkan itu Anime itu cuman hiburan anak doang, iya ada sih yang buat anak contohnya Digimon, tapi Anime ini bagi saya eee. . . pokoknya lebih bagus lah dari Sinetron yang ga jelas, didalamnya banyak berbagai pengalaman yang gua pengen tau ( bukan IFYWIM ), contohnya gua itu .. jujur ya karena gua jomblo. pengen sih pengen punya pacar, cuman kalo udah dapet, saya gak tau harus ngapain, dan itupun ada di Anime Chuunibyou Demo Koi ga Shitai. yaitu seorang laki laki yang ingin merasakan masa masa SMAnya yang indah, dan meninggalkan SIndrom kelas 8 nya, tetapi malah di gagalkan oleh seorang peremuan yang ternyata Chuunibyou juga(maksudnya punya sindrom kelas 8 juga). dan Sindrom kelas 8 itu ada berbagai macam, contohnya kalian selalu meniru gaya atau cara bicara Karakter Kartun, atau Power Ranger lah kebanyakan atau Kamen Raider, secara berlebihan. dan menurut saya sih, saya masih bawa tuh sindrom sampe sekarang masuk SMA, salah satunya suka ngomong keren kek di Anime Anime, contohnya "aku lebih baik mati dipelukan ibuku dari pada dirimu(pacar atau gebetan, padahal sebenernya harapan). jadi yahh gitu, bagi kalian yang masih remaja, menurut saya Recommend banget nonton anime, karena ada beberapa anime yang sangat bagus, yaitu salah satunya dalam genre : Slice of Life, Comedy, Romance, Sci-fi, School, sampe Horror, Phyisology, Mistery, Natural.

jadi ya gitu selingan UKK saya pada malam hari yang syahdu ini. jadi bagi kalian yang pengen menikmati masa muda nya :v. silahkan cari anime yang kalian suka (anjerr malah kek gini). tapi ga maksa sih, cuman nyaranin aja, jadi kek tau memilih jalan, biar gak aneh aneh. yaudah Dadah. *Pic cuman pemanis post kali ini *bagi gu- mksdnya saya


Shinoa Hiragi : Doi loli Kawaii ke-4 yang pernah meluluhkan hati gua walau hanya sebatas anime.

Tidak ada komentar: