Selasa, 02 Juni 2015

Dini Hari Penuh Misteri

-- Tuesday, 2 June 2015 --------------------------
Pada Dinihari ini, gua bersahur, dan entah bangun pagi banget, dan gak taunya buka laptop langsung bikin post baru. yaudah dan, Oh iya. Selamat datang bulan Juni, rasanya di bulan Mei itu sangat Brilliant, karena 1 bulan penuh gua berhasil untuk tidak terlalu mempikirkan FB,Twitter,Updatean anime(masih sih :v), dan Doi(maksudnya lappie).

Jadi pada malam hari ini, gak malam juga sih, tapi dini hari ini. seperti biasa kalo pengen bikin itu pasti gak tau pokok bahasannya, coba kalo lagi belajar disekolah, contohnya saat UKK tadi, selalu terselubung dengan ide ide brilliant gua selama menjalaninya, itu sedih namanya pak.

Yaudah gini aja, gua kan abis selesai nonton anime, yaitu anime Another, genre animenya : Mystery, Horror, School, dan Thirler. pengen tau ceritanya? Ok, gua Copyin ceritain.


*Another : "Plot"
26 tahun yang lalu, konon, Misaki, seorang pelajar SMP Yomiyama Utara alias Yomikita duduk di kelas 3-3. Misaki disukai guru maupun teman-temannya karena selain rupawan, dia juga pandai dalam pelajaran dan olahraga. Sebuah kecelakaan yang mendadak merenggut jiwa Misaki membuat salah satu teman sekelasnya menyangkal kematiannya dan berlaku seolah-olah Misaki masih hidup. Hal tersebut selanjutnya diikuti oleh seluruh murid kelas 3-3, termasuk guru, bahkan kepala sekolah menyediakan kursi untuk Misaki saat upacara kelulusan sekolah. Perlakuan mereka itu selanjutnya membuat sosok Misaki turut muncul dalam foto kelas di album kelulusan. Beberapa waktu terus berlalu, ada murid baru yang pindah dan dimasukkan ke kelas Misaki Mei yaitu kelas 3 kelompok 3, murid itu bernama Kōichi Sakakibara (榊原 恒一 Sakakibara Kōichi?), ia adalah murid pindahan dari Tokyo, dan ayahnya bekerja di India beberapa waktu kemudian, kelas 3 kelompok 3 disebut-sebut sebagai kelas kutukan, setiap bulannya ada siswa yang, meninggal dengan tragis, salah satunya meninggal karena tertusuk payung, lift error, dan yang paling sadis adalah Hara-Kiri (bunuh Diri) dan Sakakibara bersama teman temannya berusaha mematahkan kutukan tersebut.
Namun, Sakakibara sangat penasaran dengan Mei Misaki (見崎 鳴 Misaki Mei?), gadis misterius yang dijauhi oleh semua anak di sekolah. Sakakibara heran, mengapa setiap murid dan guru selalu menghindari Mei, juga menganggap Mei seolah tidak pernah ada. Setiap ada yang membicarakan Mei, selalu ada yang meninggal dengan tragis di kelas 3 kelompok 3. Sakakibara memberanikan dirinya untuk berteman dengan Mei, namun Mei selalu mengatakan agar Sakakibara tidak mendekatinya. Ternyata, Mei adalah salah seorang gadis yang dibuang agar kursi yang ada di kelas 3 kelompok 3 cukup. Pada kenyataannya, sebanyak apapun kursi yang disediakan, selalu saja ada kursi yang kurang. Untuk mengantisipasi kutukan di kelas tersebut, maka salah seorang murid harus tidak dipedulikan. Dengan begitu, korban yang jatuh akibat kutukan dapat berkurang. Karena Sakakibara mulai berteman dengan Mei, maka semua murid memutuskan tidak memperhatikannya. Dengan begitu, dua orang telah tidak dianggap di kelas. Hal itu diupayakan agar kutukan yang terjadi dapat berkurang. Namun, pada kenyataannya hal itu tidak terjadi.
Liburan musim panas hampir berakhir. Kelas 3 kelompok 3 memutuskan untuk berpiknik di villa yang ada di gunung. Salah satu pengurus kelas, Izumi Akazawa (赤沢 泉美Akazawa Izumi?), memutuskan agar Mei dan Sakakibara kembali dianggap. Sakakibara menemukan radio yang ditempel di atap kelas, mengambilnya dan memutarnya dengan Mei, juga beberapa sahabatnya di dalam kamar saat menginap di villa. Radio itu menyebutkan bahwa orang tambahan yang ada di kelas harus dibunuh agar kutukan benar-benar berhenti. Semua murid memberontak untuk membunuh temannya setelah mendengar isi radio tersebut, mencari si murid tambahan agar kutukan berhenti. Pada akhirnya, banyak korban yang jatuh, villa terbakar, dan hanya beberapa orang yang selamat. Sakakibara dan Mei berhasil membunuh si orang tambahan di kelas tersebut, yang tak lain adalah bibinya, Reiko Mikami Reiko Mikami (三神 怜子 Mikami Reiko?). Kursi yang di dapatkannya adalah kursi di universitas. Setelah itu, kutukan pada tahun itu berhenti. Semuanya kembali normal. Namun, tidak ada yang tahu apakah hal tersebut akan terjadi lagi tahun depan, disaat mereka sudah lulus.*
Udah, jadi begitu ceritanya, coba kalo lu beneran nonton animenya, gore banget sih (bagi gua), karena di sisi tentang Gore gua sangat lemah, ngeliat temen berdarah aja agak gimanaa gitu. apalagi sempet si Doi yang t- . . ngomongin apaan sih?

yaudah malam ini, enggak maksudnya, Dini hari ini, gua cuman bisa membahas aktifitas gua, salah satu hobby baru gua kata temen gua. yaitu tentang Nonton Anime, dan Sumpah Nonton Another itu gua udah berpikir 5 kali, sudah 5 Hipotesa gua salah semua, dan gua bingung di akhir cerita, siapa orang tambahan itu, Pertama gua kira si Misaki Mei, terus kedua temennya yang mencoba membunuh semua temannya di Eps 10-11, dan setelah dia mati, ternyata malapetakanya belum berhenti, lalu yang ke tiga, yaitu temennya yang rambutnya kek hatsune miku gitu tapi warna merah (sumpah lupa nama anjir) dan bukan dia juga, ke empat Guru perpustakaan, dan ke 5 si pemeran utama, yaitu si Sakakibara-kun. ehh ternyata si Bibinya, yaitu Reiko Mikami, ya telah meninggal 15 tahun yang lalu di bunuh oleh orang yang tidak diketahui.

Pokoknya ngerilah, gua gak tau apa tujuannya malah membuat malapetaka bagi kelas 9-3, jadi sampe disini dulu pembahasan di post kali ini, judulnya sih Dini Hari Penuh Misteri, dan yang misteri cuman Plot dari Another ini sama judulnya doang, baca judulnya baik baik dengan teliti, Penuh Misteri bukan?.
Semoga bulan Juni kalian Menyenangkan dan penuh Varokah. :)


Mei Misaki sama Koichi Sakakibara

Tidak ada komentar: