Kamis, 18 Maret 2021

Triggered Anger

Hai all, login lagi sama aku.

Damn, awalnya pengen cerita, tapi ah kesel bgt…

Bahkan aku ga tau mau ceritainya gimana._.

Dan aku malah bingung…

Aku kek mau nulis, terus tiba-tiba pandanganku kek ngeblur dan aku di kuasai oleh amarah aku yang terus menggebu dalam otak, tentang betapa… AAAAARGHHHHHH

Pokoknya hari ini tadi aku bener bener pengen badword banget anj, ya gitulah ya.

Karena aku kelepasan, ya bilang aja gitu, aku kelepasan untuk mengenggam emosi ku, ibaratnya gini, ketika lu punya perasaan ga enak ke seseorang, dan orangnya itu ga sadar, bahkan dia malah terus terus seperti itu, dan akunya juga terus terus menahan dan menyimpan kekesalan, kegelisahan, lebih kek “ah lu kok gini amat siiiih”. Basically aku lebih ke kasihan sih dengan dia, karena perilakunya yang seperti ini, aku pikir dia kek abis mengalami masa yang bener bener sulit, bahkan masih menjalaninya, yang bikin dia stress banget hingga hilang kontrol, akhirnya aku kena cipratanya.

(anyway, gw ngetik ini sambil puter ost background music gitu yang penuh emosional sedih, biar semua perasaan aku bisa keluar dan aku bisa tenang, Damn, lets go out from my brain.)

Nah, entah kenapa aku Kelepasan itu semua, aku selalu nahan perasaan marah gitu, But, entah kenapa kalo ada Kontak fisik, aku kek Auto Counter gitu. Tapi yang ini aku ga fisik juga soalnya orangnya lebih tua + banget. Beda 20+ lah. So aku mengatakan kata kata yang sangat kejam, dan alhasil dia makin kesel dong, malah Kotak fisik aku lagi.

But, abis ngomong hal sekasar tanpa perasaan gemetar sedikit pun itu, lalu dia kontak lagi dengan mengulangi kalimat keluhannya seperti yang di awal sebelum kontak fisik ke aku, aku langsung terdiam. Aku kek nyesel banget, aku bener bener buruk. Aku malah bikin dia sakit hati. Ya walaupun dari awal kenal sampe sekarang, beliau kalo nge joke suka yang jelek mulu. Seperti ketika di orang rame kan, ngelawak tapi kek Ngejatuhin gitu, kek ceritain sesuatu hal yang salah tentang aku ke orang yg lagi ada. Bagi aku, itu Ga baik dan Salah, kenapa aku bilang begini, karena ada Cara Joke yang lebih baik dan Sehat. Kenapa harus kek… aduh gimana ya bilang nya, pokoknya kek nge gibah gitu lah, ngomong apa sih gw…

Abis nge joke (“joke”) tadi itu kan, dia bilang “ah nggak lah ji, becanda aja jangan di masukin dalam hati”. What the hell. I can’t dude, like lu punya moment melakukan kesalahan dan memalukan, sebut saja aib. Dan lu Umbarin ke orang-orang lalu lu bilang Becanda. Maaf kasar, tapi kalo lu lebih muda dari aku, udah gw Rider kick. Maaf becanda ya, aku ga gitu orangnya. Di moment seperti itu, usia apapun orangnya, aku tetep “yah hahahaha” terus diem. Tapi kalo bisa Menjauh, aku bakal pergi sejauh mungkin.

Tapi kalo untuk kasus sekarang, aku kek 1 divisi gitu kerja nya, which is ketemu tiap hari.

Anyway, aku udah 2x kek gini. Like aku kesel banget sama seseorang, lalu dia senggol aku dikit, langsung aku Bales dong. Yang kisah di atas tadi itu yang ke 2, lalu yang pertama itu pas aku lagi sekolah MAN, kebetulan aku lagi badmood banget, berbagai problem yang ku pikirkan itu bikin aku sedih banget. Lalu di kelas itu, aku punya temen… gak aku kenal seseorang yang sekelas sama aku, dia itu kek… ngasal banget hidupnya, ya aku ga tau gimana hidupnya sih, tapi kek, Apapun terserah, dia ga dapet ngerjain soal, terserah dapet nilai berapa… aku kesel liatnya, kek kenapa lu gak Usaha, gitu. Lu usaha dulu! Tapi itu semua terbatas sampe hati aku aja. Bahkan ke sahabat baikku tak ku ceritakan.

Nah sampe moment di atas tadi kan, dia kek jailin orang orang sekelas, kek seluruh murid pada di senggol apa lah, dan sampe lah ke aku. Ya aku langsung dorong dia dong…

Dan saat itu benar benar amarah yang Gila banget bagi aku. Jujur sih aku pengen banget mengalami pengalaman berkelahi di sekolah gitu awkaowekaowkeoaw, Karena di sisi lain Aku udah Benar alias Menang aku bisa nojok orang itu, kesel banget anjeer jadi cowo gitu amat.

Wait.. tadi abis di ajak ngobrol sama ibu, jadi lupa mau ngomong apa. Oh iya udh inget.

Yang moment amarah di MAN itu, lu mau tau pandangan aku kek gimana? Bener bener kek di film film gitu lho no gonna lie. Gimana ya, mungkin abis kelar Post ini aku bakal gambar dulu bentar buat nunjukin gimana gimananya.

 

 

Intinya pandangan gw kek jadi Fish eye gitu tpi gak fish eye banget tapi kebalik. Terus seluruh sisi ujung like dari kiri ke kanan, bawah ke atas nya itu kek Fade in Black gitu dan gak hitam banget juga.

Tapi aku merasa banget kalo mata aku itu melotot banget, dan perasaan aku itu kek mau pingsan gitu kawoekaowe kek mau kehilangan kesadaran. Dan also aku teriak “berisik” tapi versi bahasa daerah aku, dan 1 kelas tiba-tiba tegang, soalnya ya aku bener bener ga ada orang yang berani ganggu, bahkan berteman, kecuali aku nya sendiri yang deketin, ya andai aku ga ikut nimbrung bareng sahabat aku, mungkin aku bisa sukses no have friendsmate 3year, kasihan lu. Idk maybe karena aku emang cupu banget.

Anyway, lets OOT. Untuk saat ini, untuk post ini, dan alasan aku bikin ini serta motivasi aku bisa bikin 1 post hari ini, mungkin karena dia. Basically bukan karena aku suka dia, jadi aku melakukan hal yang dia lakukan juga, enggak. Walaupun aku memang suka dia. But dari awal aku memang udah suka nulis post buat blog gini, dan liat dia aku jadi kek… kangen nostalgic gitu, jadi pengen melakukannya lagi, dan ternyata aku lupa, bahwa kalo nulis post itu, rada enakan dikit, kek lu pengen cerita, tapi ga punya temen yang cocok buat cerita. Dulu kalo ga salah aku pernah ngomong gini sih, intinya ya kayak aku cerita, terserah siapa yang mau baca, gitu.

Yup, tidak terduga, aku memang tidak memperhatikan blog dia lagi, walopun aku terus berusaha mengikutinya di sosmed. Ternyata dia sering dan rajin banget. Aku seneng banget sih, aku jadi kek banyak bahan bacaan buat mengenal dirinya wkaeoakwoekawoekaoweko.

 

 

Tidak ada komentar: