Jumat, 02 April 2021

YURU CAMP!!!!!!!!!!!

Its very very comfy anime ngl

Setiap akhir musim, selalu sedih, karena anime nya udah kelar seasonan huuuuuu~~
Season kemarin, bnyk bgt anime yg aku ikutin, sampe ngantri nontonnya, seminggu misalnya 7 anime rilis new eps, tpi seminggu Cuma punya waktun nonton 3-4 eps, jdi ya sisanya tertumpuk akeoakweka bahkan kadang ada sampe terlupakan saking no time nya, Parah. But for Yuru Camp, no. walopun mulai nontn sejak rilis eps 6 akwoeakowkaow.

Anyway aku orangnya kalo lagi interest, tiba-tiba pengen gitu akweoaowe
Temporary Personality Change… eh enggak keknya deh, hanya saja kayak, misalnya aku abis nonton anime masak masak, terus termotivated banget, interested banget, then aku pun masak. Ya gitu…
temen aku sering aku tanyain, di suatu hari ga ada angin ga ada hujan, tiba-tiba nanya “mi, harga Guitar listrik berapaan?”. Lalu temen gw jawab “lu abis nonton anime apa?”. Akwokwoekawoe

Ini kayak, apa yang vibe yang di kasi anime gitu, aku sekarang abis nonton Yuru Camp kan, jadi sekarang bahkan sekitar 10hari yang lalu, searching inet aku penuh sama how to basic, equipment, tips trick dll buat Camping akeoakoaak, walopun aku Cuma pernah camping pas pramuka bisa diitung jari, yoi 1x. tapi aku pengen camping, yang bener bener Santai, Bersantai gitu. Lalu dengan abisi ku yang membara, aku open discuss sama temen aku kalo tiap sore-sore nongki di lapangan, kek nanya Spot yang enak dan cocok gitu, karena aku ga pernah jalan jalan kemana mana, duh kasian banget……


 aku sampe ngecek cek di olshop, trnyata murah... i mean ga mahal mahal banget, aku kira bakal kaya sparepart pc gitu 800k++, eh kalo gini makin semangat awkeoakwoekawoek

Oiya balik ke atas tadi bahas TPC…. Apaan sih aweakkawook
yang masalah vibe yang di kasi anime itu, kan kalo Yuru Camp, jadi pengen Camping, itu Interest yang di tonjolin dari segi ceritanya. So aku kepikir kalo ada org yg abis nonton yg dimana MC Animenya itu, penyendiri, kek menjauhi keramaian, trus duduk diem kek merenung gitu. TAPI di balik itu, dia itu punya Interest yang bikin penonton merasa dia keren gitu, apakah orang itu bakal Doing like MC? Apalagi kalo ternyata MC nya itu Genius, kek L dari anime Death Note. Parah banget sih ini wkwkwkwk. Anyway, kalo Change personality, mungkin aku pernah awkeoawkeakeo, wait jangan ketawa dulu. Mungkin waktu awal masuk MAN, waktu itu aku mayan Chuunibyou banget, masih ga bisa jaga image, tapi ttp jaga image sih kalo sama org yg gak di kenal, Nah lalu aku pernah berubah gitu maybe kwkwkw tapi Ga Jauh banget, basically aku orang yang suka ngobrol bahkan yang paling berisik.. mungkin, tapi hanya pada orang yang tepat. Namanya juga pendiam yekan.

dulu aku kenapa ya. Mungkin lebih ke impressonate character gitu deh aweoakwoe, tapi bikin orang bingung, untungnya aku Cuma act gitu kalo lagi mau nge joke sama temen aja wkwkw, so berarti aku ga bisa di bilang TPC sih…. Sorry ngawur banget, soalnya sambil nulis sambil mikir inget inget.

Bahas Yuru Camp bentar, Yuru Camp last eps Season 2 ini, bikin gimana ya… sedih tapi senang gitu… Gimana ya akweoakweaowek, kesannya kek Jadi Sepi gitu, bakal kangen gitu lah pokoknya, keknya 5tahun kedepan kalo tiba-tiba denger Ost Intro atau Outro nya, kemungkinan besar aku bakal nangis sih, sekejap memori masa lalu itu teringat… AAAAAAAAAAAARGH NADESHIKO IMUT BANGET LUCU. Oke udah… Huuuh.

Lagi lagi aku merasa bodoh seperti layaknya teman temanku dulu juga, kek abis nonton anime terus ada Cewe yang menurut lu Sempurna banget, dan bermimpi bisa punya istri kek chara itu…. Walopun pada akhirnya pada nyadar chance adanya orang kek karangan orang jenius disana itu gak bisa di harapkan. Tapi hal itu membuat aku berandai andai… yang penting Cute Girl do Something cute. You Are Cute! I Love You!. But kalimat tadi itu baru Cuma Ucapan Salam… kalo masuk lebih dalam ya tentu tentang ke wholesome an, wajah lucu nya lagi bercerita, muka pas lagi makan yang bikin makanan makin enak, dan yang paling penting lagi, Baik! I mean Orang Baik, atau Yasashii Hito, orang yanglembut… AAAAAH NADESHIKO. Udah guys, aku kalo sampe terlarut bahas gini, bisa bisa malah maksa cewe di dunia nyata menjadi nadeshiko. That’s wrong.

Terima Kasih buat para orang yang berkontribusi membuat Animenya, dan Sensei yang sudah bikin Cerita wholesome comfy maximal gini…. Parah aku jadi penge camping mulu dah dari tadi. Semoga ada waktu nanti cobain sama temen temen, yang tentu saja bakal ngerasain pahit dan manisnya, kan di anime nya Cuma nunjukin Manis nya doang akweoaoeaw, susahnya diriin tenda, nyalain api, nyari kayu bakar, masak, air minum dll nya ga di ceritain, maybe udah di S1 karena aku lupa jadi gatau. Tapi tapi pasti kondisi di jepang sama indo beda, apalagi dari cuaca. Ah nanti aja deh bahas ini.

Untuk sekarang segini dulu… nanti kalo lagi pengen nulis aja lagi deh.

Tidak ada komentar: